7 Film Indonesia yang Siap Rilis di Februari 2020

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 31 Januari 2020 11:44
7 Film Indonesia yang Siap Rilis di Februari 2020
Sudah siap dengan jadwal film Indonesia bulan depan? Ini dia rekomendasi buat kamu.

Sinema Indonesia nggak mau ketinggalan, nih! Ada banyak film-film yang menghias layar kaca bioskop di Bulan Februari.

Melansir dari berbagai sumber, banyak film yang mengusung nuansa romantis untuk bulan penuh kasih sayang ini. Mulai dari kisah percintaan remaja, hingga dewasa. Tapi karya anak bangsa juga dihiasi genre lain, kok. Penasaran?

1 dari 7 halaman

Milea: Suara dari Dilan

Ilustrasi Film Milea

Film sekuel ketiga dari novel dengan judul yang sama ini, sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya banyak yang penasaran bagaimana kisah cinta Dilan dan Milea dari sudut pandang Dilan. Alur mundur yang diceritakan Dilan siap bikin kamu baper mulai tanggal 13 Februari mendatang.

2 dari 7 halaman

Teman Tapi Menikah 2

Ilustrasi Film Teman Tapi Menikah

Film yang sebelumnya juga diperankan Vanesha Prescilla ini kini diperankan oleh Adipati Dolken dan Mawar De Jough. Masih menceritakan kisah Ditto dan Ayu, cerita kali ini lebih kompleks saat sang istri tiba-tiba hamil. Akhir Februari nanti, tanggal 27 film ini siap rilis.

3 dari 7 halaman

Nikah Yuk!

Ilustrasi Film Nikah Yuk!

Di awal Februari, tanggal 6 nanti kamu siap dihibur dengan cerita yang dibawakan Yuki Kato dan Marcel Darwin. Judul yang unik dengan kisah dari awal pertemuan ini juga membawamu ke konflik yang mereka hadapi. Ajak pacarmu untuk menonton film ini, kayaknya asyik deh!

4 dari 7 halaman

Toko Barang Mantan

Ilustrasi Film Toko Barang Mantan

Film romantis campur komedia ini datang di 20 Februari 2020. Reza Rahardian dan Marsha Timothy membawa cerita tentang Tristan yang ingin menjual barang-barang mantannya agar bisa move-on. Namun, pertemuan mereka terjadi saat Laras sang mantan yang hendak menjual cincin di toko ini. Siap dibikin baper?

5 dari 7 halaman

4 Mantan

Ilustrasi Film 4 Mantan

Dengan topik yang sama, yaitu mantan film ini nggak mengangkat genre romantis, loh! Justru film karya Svetlana Dea ini menceritakan kisah horor 4 orang gadis dengan pacar yang sama, Alex. Namun, di satu waktu mereka mendapat kabar kematian Alex. Temukan jawabannya tentang Alex di bioksop tanggal 20 Februari.

6 dari 7 halaman

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Ilustrasi Film Sebelum Iblis Menjemput

Film horor lainnya datang dari sekuel Sebelum Iblis Menjemput yang tayang di 2018. Film garapan Timo Tjahjanto ini menceritakan tentang kejadian dua tahun setelah teror iblis sebelumnya. Jadi, apa 27 Februarimu siap dibuat merinding dengan Chelsea Islan dan lainnya?

7 dari 7 halaman

Riki Rhino

Ilustrasi Film Riki Rhino

Di hari yang sama, 27 Februari juga akan dihibur dengan film animasi karya anak bangsa " Riko Rhino" . Riki adalah seekor badak Sumatera muda yang nggak punya cula karena ulah si pemburu. Kamu akan diajak berpetualang mendapatkan cula si Riki kembali.

 

Jadi, kamu lebih nuansa yang kayak gimana nih buat nonton film di bulan Februari? Horor, romantis atau komedi? Atau justru semuanya? Komen di bawah ya!

Beri Komentar