8 Film Hollywood yang Wajib Kamu Tonton di Februari 2020

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 31 Januari 2020 10:47
8 Film Hollywood yang Wajib Kamu Tonton di Februari 2020
Nggak harus film romantis untuk merayakan Valentine, ini dia 8 rekomandasi film yang siap tayang di bulan Februari.

Bulan Januari sudah terlewati tapi kamu belum tertarik dengan daftar filmnya? Tenang saja, bulan Februarimu akan bertabur film-film menarik.

Banyak film asal Negeri Paman Sam yang siap hadir di bioskop kesayanganmu. Meski Februari identik dengan hari kasih sayang, tapi film-film yang akan rilis nggak tentang cinta saja, loh! Mulai dari genre horor sampai petualangan bisa kamu nikmati. Melansir dari berbagai sumber, ada 8 film yang saya rekomendasikan untuk kamu.

1 dari 8 halaman

Birds of Prey

Ilustrasi Harley Quinn

Kalau tahun 2019 Joker debut lewat film solonya, di awal Februari nanti, kamu siap dihibur Margot Robbie di film " Birds of Prey: and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" . Waktunya buat Harley Quinn juga rilis film solo, nih!

Film yang digarap Cathy Yan ini menceritakan aksi perlawanan terhadap penguasa jahat Black Mask yang ingin merampas Cassandra Cain. Siapkan tanggal 5 Februarimu buat nonton film ini, ya!

2 dari 8 halaman

Little Woman

Ilustrasi Film Little Women

Masih mengangkat tentang kesetaraan gender bagi perempuan, film yang bertabur bintang ini juga akan tayang di bulan Februari mendatang. " Little Woman" menceritakan kisah hidup Jo March dengan 3 saudarinya yang ingin hidup sesuai keinginan mereka.

Selain Greta Gerwig, ada juga saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, Timothee Chalamet, Laura Dern dan Meryl Streep. Hebatnya lagi film ini dapat 6 nominasi di Academy Awards ke-92, loh!

3 dari 8 halaman

Sonic the Hedgehog

Ilustrasi Sonic

Meski sempat menuai banyak protes, akhirnya film live action dari karakter Sonic ini bisa rilis di 12 Februari 2020 nanti. Berkisah tentang polisi-polisi kota kecil yang membantu landak kecil berwarna biru yang gesit karena planetnya sedang dalam bahaya. Jim Carrey, James Marsden dan Neal McDonough bakalan tampil di film ini.

4 dari 8 halaman

Fantasy Island

Ilustrasi Film Fantasy Island

Yap, bulan Februari nggak melulu soal romantisme, tapi juga bisa dihibur dengan dilm-film horor kayak " Fantasy Island" ini. Film yang diadaptasi dari acara TV tahun 70-an ini menceritakan sekolompok orang yang dapat tiket berlibur tapi justru menjadi sumber bencana. Buat merayakan valentinemu bersama pasangan, kamu bisa nonton di bioksop tanggal 14 Februari.

5 dari 8 halaman

The Turning

Ilustrasi Film The Turning

Selain itu ada juga film horor " The Turning" yang berkisah seorang pengasuh muda yang merawat dua anak yatim piatu di rumah tua. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul " The Turn of the Screw" yang hadir tanggal 5 Februari.

6 dari 8 halaman

Bhrams: The Boy II

Ilustrasi Film Brahms

Masih dengan genre horor, ada film sekuel dari The Boys (2016) dengan judul " Bhrams" . Bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah rumah namun Liza malah mendapati anaknya, Jude bermain dengan boneka anak laki-laki bernama Bhrams. Film ini rilis di 16 Februari 2020.

7 dari 8 halaman

The Invisible Man

Ilustrasi Film Invisible Man

Film yang mengangkat genre horor psikologi ini rilis di akhir Februari, tanggal 28. Menceritakan tentang Cecilia yang merasa bahwa mantan pacarnya masih mengikuti dan meneror dirinya. Padahal, Adrian si mantan sudah dinyatakan meninggal dunia.

8 dari 8 halaman

The Call of the Wild

Ilustrasi Film The Call of the Wild

Tenang, buat yang nggak suka horor kamu bisa nyobain buat mengikuti petualangan Harrison Ford dengan seekor anjing. Film ini diadaptasi dari novel tahun 1903 karya Jack London. Buat pecinta binatang datang ke bioskop tanggal 21 Februari, ya.

Nah jadi dari kedelapan film non romantis di atas, mana nih yang siap kamu tonton di bulan Februari?

Beri Komentar