Ada yang Ungkap Kemungkinan El Rumi dan Syifa Hadju Menikah dalam Waktu Dekat, Bener Gak nih?

Reporter : Mila
Jumat, 2 Agustus 2024 12:57
Ada yang Ungkap Kemungkinan El Rumi dan Syifa Hadju Menikah dalam Waktu Dekat, Bener Gak nih?
El Rumi dan Syifa Hadju semakin memicu spekulasi tentang kemungkinan mereka menikah dalam waktu dekat.

El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, kini menjadi topik hangat usai hubungannya dengan Syifa Hadju terungkap. Meskipun belum mengungkapkan secara eksplisit soal adanya jalinan asmara, El Rumi dan Syifa Hadju makin sering kepergok bersama.

Hubungan mereka semakin menjadi perhatian publik, terutama setelah keduanya menjadi pasangan bridesmaid dan groomsman di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

1 dari 6 halaman

Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak, termasuk orang tua mereka dan para penggemar. El dan Syifa dikenal memiliki paras yang rupawan dan sifat yang ramah, sehingga banyak yang menyebut mereka sebagai pasangan serba green flag. Kecocokan mereka membuat banyak penggemar berharap hubungan ini berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

2 dari 6 halaman

Dalam acara Rumpi, Diandra Marsha, sepupu dari El Rumi, mengungkapkan bahwa adik Al Ghazali itu kemungkinan besar akan menikah dalam waktu dekat.

" Kayaknya El (menikah duluan), tapi kan baru. Tapi dia (El Rumi) udah siap sih kayaknya," ungkap Diandra Marsha saat tampil di acara Rumpi Trans TV.

Diandra menambahkan bahwa ini hanya perasaannya dan bisa saja salah, tapi ia merasa El sudah siap untuk menikah.

Ada yang Ungkap Kemungkinan El Rumi dan Syifa Hadju Menikah dalam Waktu Dekat

3 dari 6 halaman

Diandra juga menjelaskan bahwa kemungkinan besar El Rumi akan menikah sebelum Al Ghazali. Hal ini dikarenakan kakak dari Alyssa Daguise, kekasih Al Ghazali, akan menikah pada tahun 2025.

" Tapi kalau Al tahun depan itu kakaknya Alyssa nikah, jadi seharusnya nggak tahun depan," beber Diandra.

4 dari 6 halaman

Mendengar hal tersebut, para penggemar El Rumi dan Syifa Hadju pun ikut antusias. Banyak yang berharap dan mendoakan agar pasangan ini segera menikah.

" Bismillah Syifa Hadju & El Rumi nikah akhir tahun 2024, aamiin," tulis seorang netizen.

" Sumpah gue nangis terharu, pengen teriak kalau sampai nikah El & Syifa, seneng banget," kata netizen lain.

" Aaaaa berarti bisa jadi bentar lagi tunangan tuh," ujar netizen lainnya dengan semangat.

5 dari 6 halaman

Dukungan dan harapan dari para penggemar terus mengalir, menunjukkan betapa besarnya dukungan publik untuk hubungan El Rumi dan Syifa Hadju. Semoga yang terbaik ya untuk hubungan keduanya~

Beri Komentar