Aditya Zoni Ternyata Pernah Talak Yasmine Ow Sebelum Digugat Cerai, Kini Akui Menyesal

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 4 Juli 2024 12:20
Aditya Zoni Ternyata Pernah Talak Yasmine Ow Sebelum Digugat Cerai, Kini Akui Menyesal
Aditya Zoni kembali mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Yasmine Ow.

Rumah tangga pesinetron Aditya Zoni dan Yasmine Ow memang sedang berada di ujung tanduk. Yasmine diketahui menggugat cerai Aditya Zoni dan menuntut hak asuh atas anak mereka.

Kabar menyebut jika pasangan ini memang sudah mengalami perselisihan sejak tahun 2022 silam. Selain perselisihan, perbedaan prinsip disebut-sebut jadi alasan mereka berpisah.

1 dari 5 halaman

Namun, baru-baru ini Aditya kembali mengungkap kondisi yang terjadi pada rumah tangganya dengan Yasmine. Sebelum Yasmine menggugat cerai, ternyata Aditya pernah menjatuhkan talak pada wanita asal Malaysia tersebut.

" Situasi saya waktu itu sedang tidak baik-baik saja, karena waktu itu pada saat bapak saya meninggal. Saya enggak karuan, Yasmine di Malaysia," ujar Aditya Zoni, seperti dikutip dari detikHot (03/07).

" Ya namanya masih muda, mungkin Yasmine merasa tidak puas dengan apa yang saya lakukan, segala macam," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Aditya Zoni dan Yasmine Ow© instagram.com/real_aditya1

Aditya Zoni mengaku khilaf telah menjatuhkan talak pada Yasmine Ow kala itu. Ia beralasan kejadian meninggalnya sang ayah benar-benar mempengaruhi kondisinya.

" Dia bilang saya tidak pengertian, tapi di sini pada saat itu jujur saya terpuruk sekali karena saya baru kehilangan seseorang yang berharga untuk hidup saya," ungkap adik Ammar Zoni ini.

3 dari 5 halaman

Pesinetron berusia 24 tahun ini menegaskan jika perpisahannya dengan Yasmine memang karena mereka memiliki perbedaan prinsip.

" Intinya kami berbeda ya. Jadi, untuk meneruskan akan berat di kemudian hari. Jadi, alangkah lebih baik untuk cepat ambil keputusan," tegas Aditya.

4 dari 5 halaman

Aditya Zoni dan Yasmine Ow© instagram.com/real_aditya1

Dalam kesempatan berbeda, Yasmine Ow sebenarnya pernah mengklaim jika Aditya adalah pihak pertama yang ingin berpisah. Namun, ia justru menerima berbagai tuduhan negatif dari netizen.

" Untuk balik lagi enggak ya karena saya memang sudah ditalak lama juga. Perpisahan ini juga atas keinginan dia (Aditya Zoni) ya," ujar Yasmine Ow di Pengadilan Agama (PA) Cibinong bulan Juni lalu.

Beri Komentar