Adu Visual, Ini Daftar Pemain My Annoying Brother yang Diadaptasi dari Film Korea

Reporter : Kurnia
Sabtu, 22 Juni 2024 11:32
Adu Visual, Ini Daftar Pemain My Annoying Brother yang Diadaptasi dari Film Korea
Ada Angga Yunanda hingga Vino G Bastian yang dikenal tampan lintas generasi

Angga Yunanda dan aktor pendahulunya, Vino G Bastian bakal remake film Korea bertajuk My Annoying Brother. Angga dan Vino akan beradu akting sebagai kakak beradik.

Film My Annoying Brother versi Indonesia ini diketahui sedang dalam produksi sejak 13 Juni lalu. Menariknya, film yang diadaptasi dari drama populer ini bakal menghadirkan kolaborasi antara CJ E&M, Lifelike Pictures, dan Base Entertainment.

1 dari 4 halaman

Aoura Lovenson Chandra selaku perwakilan dari Base mengatakan bahwa skenario film My Annoying Brother versi Indonesia cukup hangat dan emosional. Hal itulah yang menjadi alasan rumah produksinya tersebut mau menggarap film My Annoying Brother.

" Setelah kita baca skripnya hangat dan emosional. Itu yang kita suka," kata Aoura Lovenson Chandra yang dikutip pada Sabtu, (22/6/2024).

Di sisi lain, film My Annoying Brother versi Indonesia itu bakal digarap oleh sutradara muda, Dinna Jasanti.

Perihal film barunya ini, Angga Yunanda mengaku bahagia sekaligus cukup deg-degan karena akhirnya bisa beradu peran dengan Vino G Bastian.

2 dari 4 halaman

Angga Yunandan dan Vino G Bastian

“ Awalnya deg-degan, tapi pasti mulai reading terus ketemu ternyata annoying beneran. Enggak becanda. Serulah pastinya seru. Cuma gimana annoying-nya beliau nanti bisa kalian lihat di filmnya,” kata Angga sebelumnya.

Tak berhenti itu, Angga mengaku ini menjadi akting dan peran baru karena melalui film ini Angga bisa merasakan memiliki saudara laki-laki. Angga juga merasa spesial memerankan tokoh yang ia perankan dalam film My Annoying Brother ini.

“ Pastinya senang banget karena ini kalau sama Kak Vino pertama kali kerja bareng. Senang banget bisa punya kesempatan adu akting sama kak Vino. Aku jadi tahu bagaimana rasanya punya abang. Bagaimana adik ke abang, punya gengsi masing-masing untuk mengungkap rasa sayang, kalau lebih dalam baru kelihatan. Aku senang adu akting dengan ka Vino berperan sebagai abang dan adik,” jelas Angga Yunanda lagi.

Sebagai informasi, film My Annoying Brother versi Indonesia ini bakal dibintangi oleh aktor dan aktris populer Tanah Air, seperti Vino G Bastian, Angga Yunandan, Kristo Immanuel, hingga Caitlin Halderman.

3 dari 4 halaman

Film My Annoying Brother ini dikabarkan juga bakal tayang pada tahun 2024 ini. Akan tetapi tanggal dan detail lainnya masih belum bisa diberikan oleh pihak produksi.

Sebelumnya, film My Annoying Brother pertama kali dirilis pada 2016 lalu dengan digarap oleh sutradara Kwon Soo-Kyung yang dibintangi oleh aktor Korea ternama seperti Jo Jung-suk, Do Kyung-soo, dan Park Shin-hye.

Film My Annoying Brother versi Korea mengisahkan atlet judo nasional yang kehilangan penglihatannya karena cedera saat berkompetisi. Kisah berlanjut saat ia dirawat oleh kakaknya yang merupakan seorang narapidana.

Sayangnya hubungan mereka sebelumnya tidak pernah berjalan baik hingga keduanya saling memberikan perhatian satu sama lain. So, siapa nih yang semakin penasaran dengan cerita My Annoying Brother versi Indonesia?

Beri Komentar