Ammar Zoni Banjir Air Mata saat Lihat Video Sang Anak di Persidangan

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Minggu, 9 Juni 2024 14:19
Ammar Zoni Banjir Air Mata saat Lihat Video Sang Anak di Persidangan
Dalam persidangan tersebut, video Air Rumi dijadikan sebagai bukti. Ammar Zoni pun tidak kuasa untuk menahan air matanya.

Tidak ada yang bisa menahan kebahagiaan ketika bertemu dengan anak tercinta. Walaupun dalam bentuk video, kalau sudah lama tidak bertemu, tentu bisa saja banjir air mata.

Hal ini yang baru saja terjadi pada Ammar Zoni. Seperti kita tahu, Ammar Zoni tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba yang ketiga kali. Beberapa waktu lalu, persidangan kasus mantan suami dari Irish bella tersebut berlangsung.

Dalam persidangan tersebut, pihak Ammar Zoni menghadirkan video dari sang putri, Air Rumi. Dalam video tersebut, Air rumi mengucapkan Hari Ayah kepada Ammar Zoni.

1 dari 4 halaman

Ammar Zoni yang Tampil Berewokan© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dalam persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat beberapa waktu lalu, pihak Ammar Zoni menghadirkan video Air Rumi yang mengucapkan Hari Ayah. Jon Mathias, kuasa hukum dari Ammar Zoni, mengatakan kalau video tersebut dihadirkan sebagai alat bukti bahwa Ammar Zoni memiliki anak dari pernikahannya dengan Irish Bella. Video tersebut juga jadi bukti bahwa Ammar Zoni memiliki tanggung jawab untuk menghidupi kedua anaknya tersebut.

" Itu kami hadirkan untuk alat bukti tentang Ammar ini punya dua anak. Pas bukti anaknya Air mengucapkan Hari Ayah," ungkap Jon Mathias yang dikutip dari Liputan6.

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni banjir air mata melihat video dari Air Rumi tersebut. Sang kuasa hukum mengungkapkan bahwa kliennya tersebut menangis karena sangat menyesali perbuatannya karena kembali terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya.

" Ammar menangis tersedu-sedu karena bersalah besar ke anaknya karena perbuatan penyalahgunaan narkoba untuk dirinya sendiri," ujar kuasa hukum Ammar Zoni terebut.

3 dari 4 halaman

Menurut penuturan dari pengacaranya, Ammar Zoni hampir delapan bulan belum bertemu dengan buah hatinya tersebut. Tentu Ammar Zoni auto rindu dengan kedua anaknya tersebut.

" Hampir 8 bulan (tidak bertemu anak) lah," ucap Jon Mathias.

4 dari 4 halaman

Kecewa Berat dan Cuma Bisa Nangis, Pengacara Ammar Zoni Sebut Kasus Narkoba Ketiganya Buat Proses Ce© MEN

Pada sidang tanggal 3 Juni 2024 kemarin, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengabulkan permohonan asesmen rehabilitasi Ammar Zoni.

(Ammar Zoni) Menangis (mendengar assessment rahabilitasi dikabulkan hakim),” ujar Jon Mathias di momen yang berbeda.

Beri Komentar