Anak-anak Virgoun Tak Tahu Ayahnya Ditangkap karena Narkoba, Inara Rusli Ungkap Alasannya

Reporter : Mila
Kamis, 4 Juli 2024 09:54
Anak-anak Virgoun Tak Tahu Ayahnya Ditangkap karena Narkoba, Inara Rusli Ungkap Alasannya
Virgoun ditangkap atas dugaan kasus narkoba, tapi anak-anaknya masih belum mengetahui kabar tersebut.

Virgoun belum lama ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya atas dugaan kasus narkoba. Kabar ini pun menarik perhatian sang mantan istri, Inara Rusli. Dalam sebuah wawancara, Inara mengungkapkan bahwa ketiga anaknya, Faithlee, Terang, dan Starla, sama sekali tidak mengetahui kabar penangkapan ayah mereka.

"Alhamdulillah, anak-anak tidak tahu soal itu (Virgoun ditangkap narkoba). Kenapa? Karena mereka steril dari media sosial, termasuk Starla," kata Inara Rusli. 

1 dari 7 halaman

Sejak dulu, Inara sengaja membatasi penggunaan gawai dan media sosial untuk anak-anaknya. Keputusan ini bukan tanpa alasan, melainkan untuk melindungi mereka dari dampak negatif media sosial dan gosip yang bisa mempengaruhi psikologis mereka.

2 dari 7 halaman

Selain itu, status sekolah internasional yang ditempuh anak-anaknya juga turut membantu mereka terhindar dari gosip dan cibiran dari teman-teman sekolah.

" Anak-anak tidak pernah aku kasih gadget dan tidak bisa mengakses media sosial. Lalu, dari sisi sekolah mereka di international school, jadi tidak ada orang tua murid yang bergibah karena teman sekolahnya dari UK, Korea, Amerika. Kemudian untuk Starla itu dari dulu homeschooling, jadi ketiganya bersih dari media sosial," ungkapnya.

3 dari 7 halaman

Meskipun demikian, Inara tidak menutup mata terhadap kenyataan bahwa anak pertamanya, Starla, sudah mulai dewasa dan perlu mengetahui fakta tentang ayahnya. Ia pun mencari waktu yang tepat untuk memberitahunya.

" Aku dapat nasihat dari salah satu ustaz, cepat atau lambat aku harus bercerita tentang kondisi ayahnya terutama pada Starla yang sudah mulai tumbuh besar," tuturnya.

4 dari 7 halaman

Inara menjelaskan pentingnya anak-anak mengetahui kekurangan orang tua mereka.

" Mereka sebagai anak harus mengetahui kekurangan ayahnya, apalagi manusia punya sisi kelemahan sehingga tidak menimbulkan anti-hero pada sosok orang tua yang dibanggakan. Namun, suatu saat mereka tahu sehingga menimbulkan kekecewaan dan itu yang saya hindari," sambungnya.

5 dari 7 halaman

Meskipun berada dalam situasi yang sulit, Inara Rusli selalu mendapat dukungan dan doa dari para penggemarnya. Mereka berharap Inara tetap kuat dan tabah menghadapi cobaan ini, serta mampu melindungi anak-anaknya dari pengaruh buruk.

6 dari 7 halaman

Di sisi lain, dengan segala upayanya, Inara juga berharap bisa memberikan kehidupan yang tenang dan stabil bagi Faithlee, Terang, dan Starla, meski harus menghadapi berbagai tantangan dan kenyataan pahit tentang ayah mereka.

Beri Komentar