Anaknya Dihujat, Sandra Dewi Disebut Trauma Hadapi Kasus Korupsi Harvey Moeis

Reporter : Kurnia
Jumat, 3 Mei 2024 10:29
Anaknya Dihujat, Sandra Dewi Disebut Trauma Hadapi Kasus Korupsi Harvey Moeis
Sandra Dewi juga kecewa dengan pemberitaan media terhadap keluarga dan suaminya

Kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur belum lama ini ungkap kondisi terkini Sandra Dewi usai sang suami menjadi tersangka kasus korupsi yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Dalam keterangannya, Harris Arthur sebut jika kondisi Sandra Dewi saat ini baik-baik saja. Namun Harris Arthur juga tidak menampik jika artis cantik itu juga sedang mengalami sedikit rasa trauma.

1 dari 4 halaman

" Kondisi Sandra Dewi baik-baik aja. Pastinya siapa pun yang alami pasti ada trauma," kata Harris Arthur yang dikutip pada Jumat,(3/5/2024).

Selain itu, Harris Arthur juga ungkap alasan Sandra Dewi menutup akun Instagram pribadinya.

" Prof, saya lebih pentingkan keluarga dibandingkan Instagram saya," kata Harris saat menirukan ucapan Sandra Dewi.

Tak sampai di situ, alasan lain Sandra Dewi menutup akun terverifikasinya adalah untuk menjaga mental buah hatinya dari hujatan warganet yang terus menghujani kedua anaknya.

2 dari 4 halaman

Potret mesra Sandra Dewi dan Harvey Moeis bak ABG pacaran© 2022 instagram.com/@sandradewi88

" Bayangkan anak saya dibully loh, masih kecil sama netizen," sambung Harris Arthur.

Sementara itu, kondisi Harvey Moeis dari balik jeruji besi saat ini juga diketahui baik-baik saja. Namun Harris Arthur juga sebut jika Harvey pun mengalami sedikit syok saat kasus korupsi timah bergulir viral.

" Baik baik aja (Harvey Moeis) sedikit syok," jelasnya lagi.

Sandra Dewi juga disebut kecewa karena banyaknya pemberitaan-pemberitaan yang terlalu berlebihan dan menyudutkan sang suami.

3 dari 4 halaman

" Benar, artinya jangan asal buat berita aja menduga-duga dibuat berita yang nggak nggak, semua kan masih dalam proses, saya selalu tegaskan utamakan praduga tak bersalah dalam tindak pidana," beber Harris Arthur.

Oleh sebab itu, Sandra Dewi pun memutuskan untuk menutup akun Instagram miliknya.

" Ini kan masih diduga, diduga, apakah terlibat atau tidak, tunggu di pengadilan nanti, kalau kita fitnah, membully orang, ternyata di pengadilan nggak terlibat. Ayo, dosa nggak? Masyarakat harus pikir yang positif dululah," imbuhnya.

Beri Komentar