Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Ramalan Lawas Hard Gumay Kembali jadi Sorotan

Reporter : Mila
Kamis, 8 Agustus 2024 06:59
Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Ramalan Lawas Hard Gumay Kembali jadi Sorotan
Gugatan cerai Andre Taulany dikaitkan dengan ramalan lawas Hard Gumay tentang perceraian artis inisial A.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Andre Taulany, komedian sekaligus pembawa acara terkenal, telah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Rein Wartia Trigina. Gugatan ini langsung ramai diperbincangkan oleh netizen yang syok dengan berita tersebut.

1 dari 5 halaman

Selain itu, ramalan lawas Hard Gumay juga kembali menjadi sorotan seiring dengan santernya kabar perceraian ini. Beberapa netizen mencurigai bahwa ramalan Hard Gumay mengenai perceraian artis inisial A mengarah pada Andre Taulany.

" Ini inisial A yang diramal Hard Gumay?" tulis seorang netizen di kolom komentar akun gosip @lambegosiip.

" Nggak mau percaya ramalan Hard Gumay, tapi kok benar," ujar netizen lain.

" Si Gumay kan circle-nya artis, jadi tahulah dia hembusan gosip dari dalam," ucap netizen yang lainnya.

2 dari 5 halaman

Ternyata, Hard Gumay pernah meramalkan kandasnya rumah tangga seorang artis berinisial A pada awal tahun 2024 lalu. Dalam sebuah acara televisi, Hard Gumay menyebutkan bahwa perceraian selebritis dengan inisial A akan terjadi pada bulan Agustus hingga September 2024.

" Bercerai, gaduh, ada keributan, ada kekacauan, KDRT, Agustus-September 2024," ungkap Hard Gumay.

Ramalan Hard Gumay Tentang Rumah Tangga Andre Taulany

3 dari 5 halaman

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Andre Taulany melayangkan gugatan cerai kepada Rein Wartia Trigina ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Gugatan ini ternyata sudah diajukan sejak empat bulan yang lalu, tepatnya pada 4 April 2024.

Meski telah melalui sidang mediasi, Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina akhirnya sepakat untuk mengakhiri perjalanan rumah tangga mereka.

" Mediasi sudah, yang saya terima nggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," ujar Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma.

4 dari 5 halaman

Kabar perceraian ini membuat banyak pihak terkejut dan bertanya-tanya mengenai alasan di balik keputusan mereka. Hingga kini, baik Andre maupun Rein belum memberikan pernyataan resmi terkait perceraian tersebut. Semoga keputusan tersebut jadi yang terbaik ya untuk kedua belah pihak~

Beri Komentar