Asila Maisa Anak Ramzi Ramai Dicibir Usai Nangis saat Nanyi, Disebut Lebay dan Selalu Berlebihan

Reporter : Kurnia
Selasa, 18 April 2023 09:49
Asila Maisa Anak Ramzi Ramai Dicibir Usai Nangis saat Nanyi, Disebut Lebay dan Selalu Berlebihan
netizen nih emang gak pernah ada habisnya ya, Diazens?

Putri semata wayang Ramzi, Asila Maisa baru-baru ini tengah disoroti publik usai menyanyi di acara ulang tahunnya sendiri.

Dalam video yang beredar, Asila tampak menangis bernyanyi di perayaan ulang tahunnya yang ke-17. Bawakan lagu 'Asal Kau Bahagia' milik band Armada, Asila terlihat tiba-tiba berhenti dan menangis hingga berjalan menuju sudut panggung.

1 dari 5 halaman

Penonton yang melihat itu segera memberi semangat agar Asila bisa melanjutkan nyanyiannya. Dalam video itu pula, terlihat seseorang yang datang memberikan tisu dan memeluk Asila Maisa, 'Jangan nangis dong,' ucap laki-laki tersebut.

Setelah berhenti menangis, Asila terlihat kesusahan saat kembali bernyanyi. Di nada tinggi, suara putri semata wayang Ramzo itu pun pecah dan menyebabkan nada terdengar tidak enak.

Video yang diunggah ulang oleh akun gosip pun langsung mengundang perhatian warganet. Asila Maisa dicibir dan dituting sengaja menangis untuk menyamarkan nada tinggi yang tidak sampai ia nyanyikan.

2 dari 5 halaman

Pura-pura Nangis

" Pura-pura nangis untuk menutupi pas nada tinggi yang ngelokor," tulis seorang netter.

" Lagu-lagu enak jadi nggak enak setelah dinyanyiin ini anak, hadeh. Belajar lagi teknik vokalnya, jangan dipaksain jadi penyanyi, jadi presenter aja," sambung yang lain.

Tak sampai di situ, Asila yang belakangan aktif di dunia hiburan pun disebut lebay hingga dinilai selalu berlebihan saat menyanyikan berbagai judul lagu.

3 dari 5 halaman

Dinilai Berlebihan

" Kalau nyanyi selalu lebay," nyinyir netter lain. " Kok gue yang malu ya," sambung warganet.

Sebagai informasi, beberapa waktu terakhir, cara menyanyi Asila Maisa memang kerap mengundang kritikan netizen. Ia disebut terlalu berlebihan dalam memainkan teknik bernyanyinya. Tidak sedikit yang menyarankan Asila untuk beralih profesi mengikuti jejak sang ayah dan meninggalkan dunia tarik suara yang terkesan memaksakan.

Well, gimana nih kalau menurutmu Diazens?

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Beri Komentar