Atta Halilintar Disebut Bikin Konten yang Sindir Fuji, Begini Klarifikasinya!

Reporter : Mila
Rabu, 31 Juli 2024 18:26
Atta Halilintar Disebut Bikin Konten yang Sindir Fuji, Begini Klarifikasinya!
Atta Halilintar langsung minta maaf terkait konten viralnya yang diduga menyindir Fuji.

Atta Halilintar kembali menjadi sorotan publik setelah membuat konten yang sedang tren di media sosial dengan kata-kata 'Jangan Ya Dek Ya.' Dalam video tersebut, Atta menyebutkan tentang pasangan yang sudah lama berpacaran tetapi tidak kunjung diperkenalkan ke keluarga, yang sering dianggap sebagai tanda kurangnya keseriusan dalam hubungan.

"Pacaran lama-lama tapi nggak dikenalin sama keluarga?" ujar Atta dalam video tersebut.

1 dari 7 halaman

Kemudian, terlihat sekelompok perempuan muda yang beramai-ramai menjawab, " Jangan ya, Dek, ya."

Celetukan tersebut membuat banyak netizen berspekulasi bahwa Atta sedang menyindir Fuji. Hal ini dikarenakan narasi yang diangkat Atta mirip dengan kisah cinta antara Thariq Halilintar dan Fuji. Keduanya diketahui pernah berpacaran selama kurang lebih setahun, tapi selama itu Fuji tidak pernah diperkenalkan kepada keluarga Halilintar. S

etelah putus, Thariq dengan cepat menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid dan mereka kini telah menikah.

2 dari 7 halaman

Konten yang diunggah oleh suami Aurel Hermansyah tersebut menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang geram dan merasa bahwa Atta seharusnya lebih berhati-hati dalam membuat konten yang sensitif.

" Ataa lu punya anak cewek semua dan adek perempuan banyak, semoga yang lu bilang itu kena di anak dan keluarga perempuan lu," komentar seorang netizen.

" Padahal ini konten yang lagi naik daun ‘jangan ya dek yaa’, tapi karena atta yang bawain Salaah aje dimata netijen," tambah yang lain.

Atta Halilintar Disebut Bikin Konten yang Sindir Fuji

3 dari 7 halaman

" Idealnya sih meskipun ini konten tapi kesannya mengulas Fuji kan. Sebaiknya sih gak bikin konten beginian," tutur seorang netizen lagi.

" Maklum gaes nikahan kalah trending dari elcip makanya gini jadinya," imbuh netizen lain.

" Kayaknya ngarah ke si Fuji ya ini," timpal netizen lain.

" Mungkin kesalahan pada kata-kata pak. Pas banget sama yang pernah dialami Fuji sehingga membuat pro dan kontra," kata seorang netizen.

4 dari 7 halaman

Atta, yang merupakan ayah dari Ameena dan Azura itu segera memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa konten tersebut hanya untuk mengikuti tren yang sedang viral di TikTok dan tidak ada maksud untuk menyindir siapa pun.

" Nggak ada maksud nyindir siapa-siapa. Itu hanya ngikutin trend yang rame di TikTok. Maaf lahir batin ya teman-teman," ucap Atta.

Atta Halilintar Disebut Bikin Konten yang Sindir Fuji

5 dari 7 halaman

Tak hanya sekali, Atta sampai meminta maaf dua kali agar netizen tidak salah sangka. Ia pun sudah menghapus video tersebut.

" Siap salah. Bikin trend aja itu. Maaf lahir batin kalau salah ya," sambungnya.

Beri Komentar