Aurel Hermasnyah Bagikan Momen Saat Bungee Workout, OTW Body Goals nih!

Reporter : Mila
Selasa, 13 Agustus 2024 13:48
Aurel Hermasnyah Bagikan Momen Saat Bungee Workout, OTW Body Goals nih!
Aurel Hermansyah membagikan momen bungee workout, menunjukkan semangatnya untuk kembali ke bentuk tubuh ideal.

Penampilan fisik sering menjadi sorotan di dunia hiburan, dan hal ini juga dialami oleh Aurel Hermansyah, yang kini telah menjadi ibu dari dua anak. Sejak melahirkan, Aurel kerap menerima kritik dari netizen yang mengomentari perubahan bentuk tubuhnya. Tubuh Aurel yang dianggap tidak lagi selangsing sebelumnya memicu berbagai hujatan, tapi hal ini justru membuatnya semakin termotivasi untuk menjalani pola hidup sehat.

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini, Aurel membagikan momen dirinya melakukan bungee workout, sebuah latihan kardio dengan intensitas tinggi yang sedang populer. Bungee workout dikenal sebagai olahraga yang efektif untuk membakar kalori dan membantu menurunkan berat badan. Latihan ini melibatkan tali bungee yang memungkinkan gerakan lebih dinamis tapi tetap aman, bahkan bagi mereka yang memiliki riwayat cedera lutut.

2 dari 6 halaman

Dalam video yang dibagikan di media sosial, Aurel tampak begitu bersemangat mengikuti gerakan-gerakan bungee workout. Ia menunjukkan tekad kuat untuk mencapai bentuk tubuh idealnya kembali.

Penampilan Aurel yang penuh energi ini mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya.

" Semangat, mamanur," tulis seorang netizen memberikan dukungan pada Aurel.

" Semangat, Mamanur sayang. Ingat, lebih banyak yang sayang kamu daripada yang jahat sama kamu. Abaikan yang negatif, perbanyak aura positifmu ya," tulis netizen lain yang turut memotivasi Aurel.

3 dari 6 halaman

Tidak hanya mendapatkan dukungan, ada pula yang mengingatkan bahwa perubahan tubuh setelah melahirkan adalah hal yang wajar.

" Yang kemarin bilang mpok-mpok, buibu... Memang sudah jadi ibu-ibu, kan? Masa mau jadi anak ABG? Yang penting sehat dan bahagia, kurus itu bonus," ujar seorang netizen.

Aurel Hermansyah Bungee Workout

4 dari 6 halaman

Sebelumnya, Aurel memang sering mendapat sindiran dari beberapa netizen yang menyebut tubuhnya terlalu berisi setelah melahirkan. Tapi, banyak juga yang membela Aurel, menilai bahwa perubahan tubuh adalah hal yang alami dan tidak perlu dipermasalahkan.

Kalau menurut kalian gimana nih?

5 dari 6 halaman
Beri Komentar