Ayu Ting Ting Dikabarkan Dekat dengan Brata Kartasasmita, Siapakah Sosoknya?

Reporter : Mila
Kamis, 8 Agustus 2024 11:07
Ayu Ting Ting Dikabarkan Dekat dengan Brata Kartasasmita, Siapakah Sosoknya?
Begini nih sosok Brata Kartasasmita, pria tampan yang diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Kisah cinta Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian publik. Setelah batal menikah dengan Lettu Fardhana, Ayu kini diisukan dekat dengan Brata Kartasasmita. Pria tampan dan berprestasi ini dinilai cocok menjadi pasangan Ayu Ting Ting.

Mereka beberapa kali terlihat bersama, termasuk saat Brata menemani Ayu di bandara ketika ia hendak liburan ke Amerika. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Brata juga terlihat mengunggah momen keberangkatan Ayu dan putrinya, Bilqis, serta mendoakan keselamatan mereka selama perjalanan.

1 dari 4 halaman

Tidak hanya itu, kedekatan mereka semakin terlihat saat Ayu dan Brata liburan bersama ke Rusia pada Februari 2020. Hal ini menunjukkan bahwa mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

Ternyata Brata Kartasasmita bukan orang sembarangan. Ia memiliki latar belakang pendidikan yang sangat mentereng. Brata menimba ilmu di berbagai kampus ternama. Ia lulusan University Persada Indonesia Y.A.I dengan jurusan Public Relation. Kemudian, ia melanjutkan studi bidang Political Communication di The University of Hong Kong.

Tidak berhenti di situ, Brata juga belajar Business Administration and Management di Le Preston Unistate Malaysia dan International Law and Legal Studies di Universitas Satyagama Jakarta.

2 dari 4 halaman

Selain pendidikan yang mentereng, Brata juga memiliki karir yang sukses. Ia adalah founder dari Bratt Indonesia, sebuah bisnis fashion yang ia dirikan. Brata juga mengelola Bratt School, sebuah lembaga pendidikan yang berfokus pada pengembangan keterampilan dan pengetahuan di bidang fashion.

Tidak hanya itu, Brata juga seorang pengusaha di bidang pariwisata. Ia adalah founder dari PT Dena Travelindo Indonesia, yang menyediakan fasilitas wisata hingga perjalanan haji dan umrah.

Foto Brata Kartasasmita Pria yang Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting© instagram @bratakartasasmita

3 dari 4 halaman

Menariknya, Brata juga pernah terjun ke dunia modeling. Pada tahun 2009, ia mengikuti ajang Abang Jakarta Utara dan berhasil menjadi juara. Brata kemudian melanjutkan karir modelingnya ke ajang Mr Universe pada tahun 2018.

Dengan latar belakang yang mentereng dan karir yang sukses, tidak heran jika Brata Kartasasmita dinilai cocok menjadi pasangan Ayu Ting Ting. Publik tentu berharap yang terbaik untuk keduanya.

Beri Komentar