Ayu Ting Ting Dikabarkan Putus, Adik Lettu Fardhana Tulis Pesan Ini

Reporter : Mila
Senin, 1 Juli 2024 13:09
Ayu Ting Ting Dikabarkan Putus, Adik Lettu Fardhana Tulis Pesan Ini
Kabar putusnya Ayu Ting Ting pun menyeret nama Dinar Salsa, adik Lettu Muhammad Fardhana.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana, yang telah mencapai tahap lamaran, dikabarkan putus. Berita ini menghebohkan netizen, terutama para penggemar Ayu Ting Ting yang telah lama mengikuti kisah asmara mereka.

Adik Fardhana, Dinar Salsa pun turut menjadi sorotan setelah mengunggah quotes bijak di Instagram Story-nya.

1 dari 6 halaman

Dalam unggahannya, Dinar mengunggah ulang sebuah quotes dalam bahasa Inggris, yang kalau diterjemahkan bertuliskan, " Hati-hati bila mematahkan hati" dan " Mungkin, hati yang kau patahkan itu yang dicintai Allah SWT."

Unggahan ini memicu spekulasi di kalangan netizen, apakah Dinar masih mendukung agar Dhana dan Ayu kembali bersama atau tidak. Dinar dikenal sangat akrab dengan Ayu, sehingga unggahan ini menambah rasa penasaran publik.

Instagram Story Adik Lettu Fardhana

2 dari 6 halaman

Beredar pula rumor bahwa Fardhana sangat terpukul karena putus dari Ayu. Beberapa netizen menyebutkan bahwa Fardhana bahkan menangis semalam saat meminta maaf pada Ayu.

" Iya udah mereka putus, yg putusin teh Ayu bukan mas Dana, sampai mas Dana nangis semalam minta maaf ke teh Ayu," ujar seorang netizen.

Meskipun belum ada bukti nyata dari peristiwa tersebut, rumor ini semakin menambah perhatian publik terhadap kisah mereka.

3 dari 6 halaman

Artis Nikita Mirzani, yang dikenal memiliki hubungan baik dengan Ayu Ting Ting, turut angkat bicara. Dalam sebuah siaran langsung (live) di Instagram, Nikita mengonfirmasi bahwa Ayu dan Fardhana memang sudah putus.

" Yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya. Kebetulan gua sudah WhatsApp sama Ayu Ting Ting, sudah WA dia tadi pagi, ya memang sudah. Ya memang sudah yang terbaik ya begitu, bagus tidak dilanjutkan," ucap Nikita menjawab pertanyaan netizen.

4 dari 6 halaman

Nikita juga menegaskan bahwa kandasnya hubungan Ayu dan Fardhana bukan karena kesalahan Ayu.

" Yang jelas bukan salahnya Ayu Ting Ting, titik," kata Nikita singkat.

Sayangnya, Nikita Mirzani memilih untuk bungkam dan tidak menjelaskan lebih lanjut terkait penyebab putusnya Ayu dan Lettu Fardhana.

5 dari 6 halaman

@omeletteic allah tidak akan memisahkan dua org yg memiliki niat yg sama, tapi allah akan selalu menguji seberapa kuat niat mereka untuk bersama, semangat bu ayu semoga mendapatkan yg jauh lebih baik #ayutingting #muhamadfardana #nikitamirzani #viral #fyp #fypシ ♬ original sound - y

Beri Komentar