Ayu Ting Ting Kecolongan Curhat Tentang Pinjam Duit, Sindir Lettu Fardhana nih?

Reporter : Mila
Senin, 8 Juli 2024 10:50
Ayu Ting Ting Kecolongan Curhat Tentang Pinjam Duit, Sindir Lettu Fardhana nih?
Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan setelah video dirinya beradu akting dengan Wendy Cagur di acara TV.

Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian publik setelah video dirinya bersama Wendy Cagur di acara TV 'Bercanda Tapi Santai' menjadi viral. Dalam segmen tersebut, keduanya beradu akting sebagai pasangan yang tengah bertengkar karena masalah utang piutang.

Wendy Cagur, dalam perannya, meminta Ayu untuk menjual perhiasannya guna membayar utang. Namun, permintaan itu sayangnya ditolak mentah-mentah oleh Ayu. Ia dengan tegas menyatakan bahwa dirinya enggan meminjamkan uang kepada pasangannya.

"Lu enak banget. Lu jual deh perhiasan lo. Ntar kalau bertinju gue menang gue ganti," pinta Wendy dalam dialognya.

1 dari 6 halaman

Ayu, yang berperan sebagai pasangan Wendy, membalas dengan tegas, " Enak aja lo main jual-jual. Lo sebagai laki usaha Bang, jangan cuma mau enaknya doang lo. Giliran malam Jumat aja lo pulang cepet lo."

Adegan ini makin memanas saat Wendy terus mendesak agar Ayu mau meminjamkan uang. Ayu dengan tegas menolak dan mempertanyakan harga diri Wendy sebagai laki-laki yang meminjam uang dari pasangannya.

" Enggak boleh (pinjem uang) Bang," jawab Ayu.

2 dari 6 halaman

" Kenapa sih? Takut banget enggak gue ganti lo?" tanya Wendy.

" Heh lu tadi ngomong apa. Lu sebagai pasangan pinjam duit gue? Heh harga diri lo di mana sebagai laki-laki, gue tanya. Malu, Bang. Gembel aja enggak berani pinjam duit pasangannya, lu berani," ujar Ayu dengan nada serius.

Ayu Ting Ting Kecolongan Curhat Tentang Pinjam Duit

3 dari 6 halaman

Momen ini membuat Wendy merasa bahwa Ayu berbicara dari hati, meskipun mereka sedang beradu akting.

" Neng, Abang kan tadi akting. Kok lo serius ngomongnya. Abang ngomong pakai dialog. Neng ngomong pakai hati," ucap Wendy, yang langsung disambut dengan tawa dari penonton di studio.

4 dari 6 halaman

Cuplikan video tersebut langsung ramai oleh beragam komentar netizen. Meskipun hanya untuk hiburan, banyak yang merasa bahwa Ayu berbicara dari lubuk hatinya. Banyak yang menduga bahwa Ayu sedang curhat sekaligus menyindir mantan tunangannya, Lettu Muhammad Fardhana. Netizen berkomentar bahwa Ayu tampaknya masih menyimpan rasa kecewa terhadap Fardhana.

" Lah, ya udahlah kebiasaan banget tiap enggak jadi nyindir-nyindir mulu. Gimana mau dipermudah jodohnya," kata salah satu netizen.

" Iya ngeri ya pedangdut satu ini. Kenapa lagi ngoceh sekarang sampai tunangan," timpal netizen lainnya.

" Mulai dah mulai buka-buka aib. Enggak malu apa?" ujar netizen lain.

5 dari 6 halaman

Terbongkar Chat Jaman PDKT Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Bikin Baper!© MEN

Sebagai informasi, belum lama ini Ayu Ting Ting mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana telah kandas

Padahal, keduanya sudah bertunangan dan berencana menikah dalam waktu dekat. Tidak diketahui apa alasan pastinya, tetapi banyak yang menduga bahwa hal ini disebabkan oleh tabiat Fardhana yang kurang baik.

Beri Komentar