Ayu Ting Ting Lebih Senang Nongkrong dengan Teman SMA dan Tetangga: Bisa Diajak Susah!

Reporter : Aditia
Senin, 17 Juni 2024 21:24
Ayu Ting Ting Lebih Senang Nongkrong dengan Teman SMA dan Tetangga: Bisa Diajak Susah!
Meskipun lebih senang bergaul dengan orang biasa, Ayu Ting Ting tetap menjalin pertemanan dengan beberapa artis

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini mengungkapkan alasannya lebih senang nongkrong dengan teman SMA dan tetangga daripada dengan sesama artis. Hal ini ia ungkapkan dalam kanal YouTube Rio Motret pada hari Sabtu (15/6/2024).

Ada dua alasan utama mengapa Ayu lebih memilih bergaul dengan orang-orang biasa:

Pertama, menurut Ayu, teman-teman non artisnya bisa diajak susah senang. Ayu merasa teman-temannya dari SMA dan lingkungan rumah lebih santai dan apa adanya. Mereka tidak sungkan untuk diajak ke tempat makan sederhana ataupun pergi karaoke. Berbeda dengan artis lain yang mungkin gengsi atau memiliki gaya hidup yang berbeda.

1 dari 2 halaman

Bisa Diajak ke Mana Saja

 

Ayu Ting Ting Lebih Senang Nongkrong dengan Teman SMA© Instagram.com/ayutingting92

" Buat aku, tergantung kesenangan masing-masing. Aku lebih senang sama teman-teman SMA dan lingkungan rumah," ungkap Ayu Ting Ting

Ayu mengatakan bahwa teman-temannya ini bisa diajak kapan saja dan ke mana saja. Mereka tidak terikat dengan jadwal yang padat seperti para artis. Hal ini membuat Ayu lebih mudah untuk meluangkan waktu bersama mereka dan melepas penat dari kesibukannya di dunia hiburan.

" Kalau artis, takutnya diajak ke sini enggak senang, enggak terbiasa. Kalau teman-teman aku, bisa diajak ke mana aja," tutur Ayu.

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Lebih Senang Nongkrong dengan Teman SMA© Instagram.com/ayutingting92

Ayu juga menambahkan bahwa dia tetap menjalin pertemanan dengan para artis. Namun, baginya, persahabatan dengan teman-teman SMA dan tetangga memiliki tempat yang spesial. Mereka adalah orang-orang yang sudah mengenalnya sejak lama dan selalu ada untuknya dalam suka dan duka.

" Tetap menjalin pertemanan sama artis, tapi memang lebih deket dan lebih sering nongkrong sama teman-teman SMA dan tetangga," jelas Ayu.

Beri Komentar