Azka Anak Kedua Nikita Mirzani Juara 1 Panahan, Bikin Bangga Tak Kalah dari Sang Kakak

Reporter : Kurnia
Selasa, 15 Maret 2022 09:25
Azka Anak Kedua Nikita Mirzani Juara 1 Panahan, Bikin Bangga Tak Kalah dari Sang Kakak
habiskan Rp10 juta setiap bulan untuk latihan

Kabar bahagia kembali menyelimuti hati Nikita Mirzani. Pasalnya, anak keduanya Azka Raqila Mawardi mengkuti jejak sang kakak dan telah menjadi juara panahan.

Nggak main-main, Azka bahkan sabet juara 1 lomba panahan loh Diazens. Hal tersebut diungkapkan sang ibunda, Nikita Mirzani melalui keterangan unggahan foto dan video di sosial medianya.

1 dari 5 halaman

Bikin bangga, Nikita mengaku begitu bahagia dan bersyukur setelah mengetahui anaknya herbasil menjuari kompetisi panahan.

“ Dear Abang Azka @azkaraqillamawardi_al aku tidak bisa begitu bangga padamu anakku, kamu adalah pemenang dan juara juara indoor panahan Tauhid 2022!” tulis Nikita dalam bahasa Inggris.

2 dari 5 halaman

Azka anak Nikita Mirzani

Selalu mendukung yang terbaik untuk anak-anaknya, Nikita bahkan merasa bahagia yang campur aduk setelah melihat Azka menjadi juara.

“ Melihatmu berdiri kuat di sana, itu benar-benar membuatku tercabik-cabik. Ami akan selalu ada di sini untukmu dan mendukungmu, kamu sudah dewasa sekarang tetapi masih bayi malaikat kecilku untukku,” lanjut pemeran film Nenek Gayung itu yang dikutip pada Selasa, 15/3/2022.

3 dari 5 halaman

Azka anak Nikita Mirzani

Mengikuti jejak sang kakak yang membuat bangga, Nikita mengaku akan mempertaruhkan semua yang ia miliki untuk buah hatinya.

“ Aku akan mempertaruhkan segalanya untukmu sampai hari aku mati,” lanjut Nikita yang dibubuhi dengan emoji hati.

4 dari 5 halaman

Azka anak Nikita Mirzani

Sudah berlatih dan belajar keras, akhirnya perjuangan Nikita untuk mendidik dan membiayai anak-anaknya menhhasilkan kebanggan yang luar biasa. Bahkan dalam sebulan, ibu tiga anak itu bisa menghabiskan Rp10 juta hanya untuk biaya latihan Azka memanah loh.

Wah, single mother fighter banget ya! Keren.

Beri Komentar