Bagikan Momen Rayakan Idul Adha, Netizen Pertanyakan Agama Suami Chelsea Islan

Reporter : Mila
Rabu, 19 Juni 2024 14:14
Bagikan Momen Rayakan Idul Adha, Netizen Pertanyakan Agama Suami Chelsea Islan
Rob Clinton baru-baru ini membagikan momen saat dirinya bantu-bantu memotong daging kurban.

Idul Adha adalah salah satu momen besar yang dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia. Banyak selebriti yang turut serta merayakan dan berbagi kebahagiaan di media sosial. Salah satunya adalah suami Chelsea Islan.

Rob Clinton Kardinal diketahui menikah dengan Chelsea Islan pada tahun 2023. Sejak pernikahan mereka, pasangan ini sering menjadi sorotan media dan netizen.

1 dari 7 halaman

Lewat unggahan TikTok fanbase-nya, Rob Clinton tampak bantu-bantu warga memotong daging kurban dan membakar sate. Banyak netizen yang memberikan komentar positif dan ucapan selamat, tapi tak sedikit pula yang mempertanyakan agama suami Chelsea Islan tersebut.

Rob Clinton Bagikan Momen Rayakan Idul Adha

2 dari 7 halaman

Netizen bertanya-tanya apakah Rob Clinton , yang diketahui memiliki latar belakang Kristen, telah berpindah agama atau hanya ikut merayakan momen islami tersebut.

" Maaf boleh nanya ga.. Abang muslim apa kristen?" tanya seorang netizen.

" Tapi dia Kristen kok Idul Adha" kata netizen lain.

" Emang dia muslim?" ujar lainnya.

3 dari 7 halaman

Pertanyaan-pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh seorang netizen lain. Akun tersebut mengatakan bahwa ibunda Rob Clinton awalnya beragama Islam. Kemudian, pindah agama ke Kristen dan melahiran Rob.

" Emaknya dulu muslim tp murtad jd klrg dr sebelah emaknya muslim." jelas akun tersebut.

4 dari 7 halaman

Sebagai informasi, Rob Clinton memeluk agama Kristen Protestan saat hendak melamar Chelsea Islan. Hingga akhirnya ia pindah ke Katolik pada bulan September 2022 lalu. Saat memeluk Kristen Katolik, Rob Clinton memiliki nama baptis Alexander. Diketahui momen tersebut diunggah ke media sosial.

Selain itu, penting untuk diingat bahwa setiap individu punya hak untuk menjalani kehidupan pribadi mereka tanpa harus selalu menjelaskannya kepada publik. Perbedaan keyakinan dalam sebuah keluarga kini sudah tidak jarang terjadi dan bukanlah hal yang aneh. 

5 dari 7 halaman

Momen Idul Adha yang dibagikan Rob Clinton baiknya dilihat sebagai bentuk kebersamaan dan toleransi antar agama. Merayakan momen besar bersama keluarga terdekat, terlepas dari perbedaan keyakinan, adalah hal yang patut diapresiasi ya, Diazens!

6 dari 7 halaman

@robclintonfanbase Merayakan hari raya Idul Adha di kampung halaman keluarga besar😍 @Rob Clinton K #robclintonkardinal #robclinton #hariraya #iedadha ♬ Ketipak Ketipung Raya - Aisha Retno & Aziz Harun

Beri Komentar