Bakal Pensiun, Ini Alasan Inul Daratista Ingin Segera Hengkang dari Panggung Hiburan Tanah Air

Reporter : Kurnia
Jumat, 14 Juni 2024 13:26
Bakal Pensiun, Ini Alasan Inul Daratista Ingin Segera Hengkang dari Panggung Hiburan Tanah Air
Inul Daratista mengaku masih akan memikir dan mempertimbangkan lagi keinginannya untuk segera pensiun sebagai penyanyi dangdut

26 tahun malang melintang di belantika musik dangdut Indonesia, Inul justru justru memiliki rencana untuk pensiun panggung hiburan Tanah Air.

Meski karya-karyanya sudah membawanya sukses hingga mengharumkan namanya, namun Inul merasa sudah jenuh dan ingin istirahat sejenak dari kesibukannya bermusik.

1 dari 4 halaman

Hal itu Inul ungkapkan beberapa waktu lalu kala menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

" Kadang-kadang kita itu berada di titik jenuh ya. Mungkin butuh istirahat sebentar," kata Inul yang dikutip dari acara Brownis di Trans TV pada Jumat (14/6/2024).

Bukan tanpa alasan, rupanya kesibukan tersebut membuat Inul jadi susah untuk menyenangkan dirinya sendiri. Apalagi Inul masih mengelola bisnis yang juga membuatnya susah membagi waktu untuk membahagiakan diri.

2 dari 4 halaman

Inul Daratista© liputan6.com


Selain itu, pedangdut yang dikenal berkat goyang ngebornya tersebut juga berpikir untuk segera pensiun karena merasa kehilangan banyak momen spesial bersama keluarga tercinta.

" Kemarin ketemu anak juga, anak udah mulai tahu-tahu gede, 'Mama itu enggak pernah ada di rumah'," sambung Inul Daratista.

Kendati demikian, Inul masih memikirkan kembali rencana tersebut dengan matang-matang. Pasalnya, Inul berharap masih bisa menyapa penggemar dan terus berkarya namun tetap bisa meluangkan waktu bersama keluarga tercinta.

3 dari 4 halaman

" Hidup di Jakarta kan enggak semudah yang mereka bayangkan. Kalau aku memang benar-benar harus selesai (pensiun), itu kan harus aku banyak persiapan yang matang," ujarnya.

" Penginnya ya, kita punya karya yang bagus-bagus, selain itu untuk dipertahankan. Terlepas dari itu semua, memang harus ada jadwal-jadwal yang bisa diatur supaya aku bisa ketemu anak maksimal, terus bisa ngelayanin suami dengan baik, dan ibadahnya juga lebih maksimal lagi," tutupnya.

Terlepas dari itu semua, kita doakan saja yang terbaik untuk Inul dan keputusannya tersebut ya, Diazens?

Beri Komentar