Band Indie Rock Korea Selatan Wave to Earth Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan!

Reporter : Aditia Lestari
Selasa, 9 Januari 2024 20:19
Band Indie Rock Korea Selatan Wave to Earth Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan!
Catat tanggal dan harga tiketnya!

Band indie asal Korea Selatan, Wave To Earth, akan menggelar konser di Indonesia bertajuk The First Era Concert. Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 29 Februari 2024, di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Wave To Earth adalah band yang dibentuk pada tahun 2015. Band ini beranggotakan tiga orang, yaitu Daniel Kim (vokalis dan gitaris), John Cha (basis), dan Shin Dongkyu (drummer). Wave To Earth dikenal dengan musiknya yang bernuansa indie rock dengan sentuhan folk dan pop.

Konser The First Era Concert akan menjadi konser pertama Wave To Earth di Indonesia. Konser ini akan menjadi kesempatan bagi para penggemar Wave To Earth di Indonesia untuk menyaksikan penampilan langsung band favorit mereka.

1 dari 2 halaman

Kategori Tiket dan Harganya

Wave to Earth Konser di Indonesia

CAT 1: Rp858.000

CAT 2: Rp658.000

VIP: Rp2.388.000

Tiket konser Wave To Earth dapat dibeli secara online melalui situs web Ravel Entertainment.

Konser The First Era Concert di Indonesia akan menjadi momen yang sangat spesial bagi Wave To Earth dan para penggemarnya. Konser ini akan menjadi ajang bagi Wave To Earth untuk memperkenalkan musik mereka kepada para penggemar baru di Indonesia.

2 dari 2 halaman

Tentang Wave to Earth

Wave to Earth Konser di Indonesia

Wave To Earth adalah band K-Pop indie asal Seoul yang terdiri dari tiga anggota inti, yaitu Daniel Kim (vokalis utama dan penulis lagu), Dong Kyu Shin (drummer), dan John Cha (bassist). Band ini dikenal karena musiknya yang unik, yang menggabungkan elemen rock, pop, dan elektronika.

Wave To Earth terbentuk pada tahun 2019 oleh Daniel Kim dan Dong Kyu Shin. Keduanya bertemu di sebuah acara musik di Seoul dan memutuskan untuk membentuk band bersama. Mereka kemudian merekrut John Cha sebagai bassist untuk melengkapi line-up mereka.

Band ini merilis single debut mereka, " Wave" , pada bulan Agustus 2019. Single ini sukses menarik perhatian penggemar K-Pop indie di seluruh dunia. Pada bulan Januari 2020, Wave To Earth merilis EP debut mereka, " Wave 0.01" . EP ini berisi lima lagu, termasuk single " Wave" .

 

Beri Komentar