Banjir Dukungan, Syifa Hadju Resmi Umumkan Putus dari Rizky Nazar Usai 5 Tahun Pacaran

Reporter : Kurnia
Rabu, 12 Juni 2024 08:16
Banjir Dukungan, Syifa Hadju Resmi Umumkan Putus dari Rizky Nazar Usai 5 Tahun Pacaran
Bukan karena orang ketiga, alasan putusnya Syifa Hadju dari Rizky Nazar tuai dukungan penggemar

Syifa Hadju resmi umumkan putus dengan kekasihnya, Rizky Nazar setelah lima tahun menjalin hubungan asmara.

Kabar kurang menyenangkan itu Syifa kabarkan secara eksklusif kepada para pengikutnya di Instagram yang sudah berlangganan.

1 dari 5 halaman

" Hi teman-teman exclusive ku! sebenarnya tadinya aku nggak ingin tulis kayak gini, tapi biar nggak jadi berita yang negatif nantinya aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian semua ya di sini mengenai apa yang terjadi," tulis Syifa Hadju mengawali.

Dalam keterangan cukup panjang yang ia bagikan, Syifa Hadju mengungkapkan alasannya putus dari Rizky Nazar. Tak seperti dugaan warganet, Syifa memastikan jika kandasnya hubungan mereka bukan karena adanya orang ketiga yang beberapa waktu lalu menyeret nama Salshabilla Adriani.

" Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan. Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin," jelasnya sebagaimana dikutip dari akun gosip @lambe_danu.

2 dari 5 halaman

Syifa Hadju di The Coach Bali© Instagram.com/@syifahadjureal

Syifa kemudian menjelaskan beberapa hal yang membuatnya memilih untuk umumkan kabar kurang menyenangkan itu secara eksklusif.

Meski begitu, Syifa enggan membeberkan secara rinci alasan apa yang membuatnya dengan Rizky Nazar putus. Syifa Hadju juga berharap penyebab kandasnya hubungannya dengan Rizky Nazar tidak disangkut pautkan dengan pihak manapun.

" Tapi kenapa aku nggak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana. Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja ya. aku berharap nggak ada yang salah-salah atau menjatuhkan siapa pun nantinya di sini dari kalian," jelasnya lagi yang dikutip pada Rabu, (12/6/2024).

3 dari 5 halaman

Syifa Hadju juga berharap para penggemar bisa mengerti kondisinya dan ingin sembuh dari lukanya dengan sendiri.

" In the mean time, tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu ya, aku ingin menikmati waktuku bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang ku dulu," jelas Syifa Hadju.

Menanggapi hal tersebut, rupanya tidak sedikit penggemar yang kemudian justru mendukung keputusan Syifa Hadju. Beberapa netter menyinggung soal kepastian dari Rizky Nazar.

4 dari 5 halaman

" Bagus sih putus ngapain pacaran lama2 tapi kaga ada kepastian," kata seorang netter.

Sementara yang lain mendukung kesembuhan luka hati Syifa Hadju dan berharap bisa mendapatkan yang lebih baik untuk ke depannya.

" Akhirnya… gpp syifa kamu wajib menyayangi dirimu. Dan kamu layak dapetin yg lebih baik ," sambung yang lainnya.

Beri Komentar