Bantah KDRT, Andika Rosadi Akui Dirinya Sering Bohong dan Temperamen ke Nissya Ahmad

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 8 Agustus 2024 20:30
Bantah KDRT, Andika Rosadi Akui Dirinya Sering Bohong dan Temperamen ke Nissya Ahmad
Andika Rosadi akhirnya beberkan alasan di balik gugatan cerai Nisya Ahmad yang dialamatkan padanya, ia tegas membantah adanya KDRT hingga orang ketiga.

Netizen dihebohkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan Nisya Ahmad pada Andika Rosadi. Sempat menjadi teka-teka, Andika akhirnya mengungkap alasan perpisahannya dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

Andika tak menampik jika perceraiannya dengan Nisya dipicu oleh perilakunya yang kurang baik pada wanita tersebut.

1 dari 5 halaman

Andika Rosadi Akui Dirinya Sering Bohong dan Temperamen ke Nissya Ahmad© 2024 instagram.com/arosadi

Ayah tiga anak ini mengaku ada banyak alasan di balik perceraiannya dengan Nisya. Ia bahkan terang-terangan menyebut, pernikahan mereka selama ini diwarnai dengan kebohongan.

" Alasannya banyak sebenarnya. Banyak sih alasannya, kita sebagai laki-laki banyak kurangnya lah, itu aja sih," ujar Andika, seperti dilansir dari Liputan6.

" Satu di antaranya, saya tukang bohong, itu aja, laki-laki. Kalau laki-laki kan pengin bikin istri bahagia, jadi kita tutupi dengan kebohongan, gitu aja," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Andika menyebut dirinya juga susah dalam mengontrol emosi, sehingga beberapa menunjukkan sikap yang temperamen.

" Nah itu kelemahan saya pribadi, mungkin saya agak temperamen sebagai laki-laki. Kita harus memang bisa mengontrol emosi itu saya akui," ungkap Andika.

3 dari 5 halaman

Andika Rosadi Akui Dirinya Sering Bohong dan Temperamen ke Nissya Ahmad© 2024 instagram.com/arosadi

Meski demikian, ia membantah tegas tudingan KDRT yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Nisya.

" Nggak ada (masalah ekonomi), alhamdulillah kita diberikan Allah kecukupan. Nggak ada kalau KDRT. Saya udah mungkin dilaporin ke polisi kali ya, coba boleh ditanya," bebernya.

4 dari 5 halaman

Di tengah proses perceraian ini, Andika menyebut ia masih tinggal satu rumah dengan Nisya. Keduanya bahkan masih berkomunikasi dengan baik satu sama lain.

" Jalan banget, masih (komunikasi). Tadi malam masih jalan bareng. Sudah tak satu ranjang tapi saya berusaha untuk bikin nyaman supaya bisa seranjang lagi," pungkasnya.

Beri Komentar