Banyak Tuai Kritik, Ternyata Ini Alasan Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ

Reporter : Mila
Selasa, 28 Mei 2024 10:49
Banyak Tuai Kritik, Ternyata Ini Alasan Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ
Nathalie Holscher mengumumkan bahwa dirinya kembali ke dunia per-DJ-an karena hal alasan ini.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher mengumumkan kembali melakoni pekerjaan sebagai disc jokey alias DJ. Karena hal tersebut banyak netizen yang mengkritiknya. Mereka pun mengungkit masa lalu mantan istri Sule itu dan menyebutnya kembali ke setelan pabrik.

1 dari 6 halaman

Menanggapi hal tersebut, Nathalie Holscher cukup santai. Ia mengkonfirmasi jika benar kembali melakoni pekerjaan lamanya itu.

" Iya balik nge-DJ lagi," kata Nathalie Holscher.

2 dari 6 halaman

Meski begitu, ibu satu anak itu tidak dapat menjelaskan alasan pastinya kembali menjadi DJ. Bagi Nathalie Holscher, tidak ada yang salah juga dari pekerjaannya tersebut, karena DJ juga sama saja dengan pekerja seni musik.

" Nggak ada alasan sih, nge-DJ itu kan seni. Sama kayak nyanyi, kalau kita nyanyi itu musik ya kan, kalau nge-DJ kita juga musik. Tergantung kan sama apapun yang kita lakukan, dari diri sendiri aja," jelas Nathalie Holscher.

3 dari 6 halaman

Lebih lanjut, Nathalie mengatakan yang terpenting baginya kini adalah bisa mencari uang dengan cara yang halal dan berkah.

" Balik lagi ke basic aku nge-DJ lagi, semua, syuting lagi, apapun itu yang penting cari uang, halal, berkah," jelasnya.

" Aku perform DJ itu nggak cuma pure DJ ya, di tengah-tengah selalu aku selingin nyanyi juga," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Sebagai informasi, sebelumnya Nathalie Holscher memang dikenal sebagai DJ. Tetapi, Nathalie meninggalkan profesinya itu saat menikah dengan Sule. Tak hanya itu, ia juga menjadi seorang mualaf dan berhijab.

Beri Komentar