Barbie Kumalasari Resmi Dinikahi Tri Mulyo Bagus Saputra Usai Mualaf

Reporter : Kurnia
Sabtu, 1 Juni 2024 09:51
Barbie Kumalasari Resmi Dinikahi Tri Mulyo Bagus Saputra Usai Mualaf
Sebelumnya Barbie Kumalasari membagikan momen saat calon suaminya mengucapkan dua kalimat syahadat

Kebahagiaan tengah menyelimuti Barbie Kumalasari dan keluarga. Hal itu seiring dengan kabar penikahan artis sekaligus pengacara kondang tersebut dengan kekasihnya.

Tepat pada hari Jumat, (31/5) artis bernama lengkap Kumalasari Muhklisah tersebut resmi dipersunting oleh pujaan hatinya yang diketahui bersama Tri Mulyo Bagus Saputra.

1 dari 4 halaman

Kabar bahagia itu Barbile Kumalasari bagikan sendiri melalui sosial medianya. Dalam cuplikan video yang ia bagikan, Barbie Kumalasari tampak melalukan prosesi pernikahan dengan sederhana di kediamannya.

Meski ijab kabul dilakukan dengan sederhana, Tri Mulyo Bagus Saputra tampak menyiapkan maskawin mentereng berupa perhiasan emas seberat 100gram dan seperangkat alat salat.

" Saudara Tri Mulyo Bagus Saputra saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Kumalasari Mukhlisah binti bapak Hermukti Latif, dengan maskawin alat salat ditambah perhiasan 100 gram dibayar tunai," kata wali nikah Barbie Kumalasari yang dikutip pada Sabtu, (1/6/2024).

2 dari 4 halaman

Pernikahan Barbie Kumalasari

Dengan lantang, Tri Mulyo Bagus pun menerima nikahnya dengan Barbie Kumalasari.

" Saya terima nikah dan kawinnya, Kumalasari Mukhlisah binti Hermukti Latif dengan maskawin tersebut dibayar tunai," sambung suami Barbie Kumalasari.

Momen bahagia mantan istri Galih Ginanjar ini tentu cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, Trio diketahui merupaka seorang pria non muslim yang akhirnya memilih untuk menjadi mualaf sebelum menikahi Barbie Kumalasari.

3 dari 4 halaman

Diketahui sebelumnya, Trio resmi masuk Islam dan menjadi seorang mualaf satu hari sebelum hari pernikahannya.

Momen Tri Mulyo mengucap dua kalimat syahadat tersebut sempat dibagikan oleh Barbie Kumalasari di akun Instagramnya.

”Hai teman-teman, ini mau masuk Islam karena besok mau married,” kata Barbie dalam cuplikan video tersebut.

Dari video yang dibagikan, Kumalasari tampak menemani Trio berada di dalam sebuah masjid untuk mengucapkan kalimat syahadat.

Beri Komentar