Batal Nikah dengan Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Disuruh Balikan sama Boy William

Reporter : Mila
Rabu, 3 Juli 2024 10:11
Batal Nikah dengan Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Disuruh Balikan sama Boy William
Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana membuat dirinya kini kembali didoakan berjodoh dengan Boy William.

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana menghebohkan banyak orang, terutama para penggemar setia sang biduan. Hubungan yang diharapkan berujung di pelaminan itu harus berakhir dengan kekecewaan.

Ayu Ting Ting, yang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia, mengumumkan bahwa pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana resmi dibatalkan. Keputusan ini membuat netizen terkejut dan ramai memperbincangkan di media sosial.

1 dari 5 halaman

Sebagai seorang figur publik, kehidupan pribadi Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang berharap Ayu segera menemukan kebahagiaan di pelaminan, tapi banyak juga yang mendukung keputusannya untuk tidak tergesa-gesa memilih pasangan hidup. Mereka menginginkan Ayu lebih berhati-hati agar tidak salah langkah lagi di masa depan.

2 dari 5 halaman

Usai kabar putusnya hubungan ini heboh, Instagram Boy William, salah satu presenter dan aktor terkenal, juga ikut ramai oleh komentar netizen. Seperti diketahui, Boy sempat dekat dengan Ayu. Kedekatan mereka bahkan memunculkan spekulasi bahwa keduanya pernah menjalin hubungan spesial. Banyak penggemar yang menyukai chemistry antara Ayu dan Boy.

3 dari 5 halaman

Netizen pun kembali menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan Boy William. Tapi, satu hal yang menjadi hambatan besar adalah perbedaan keyakinan antara mereka.

Meski begitu, hal ini tidak menyurutkan semangat para penggemar untuk menyuarakan harapan mereka di kolom komentar Instagram Boy William.

" Koko Boy ambil lagi chagiya-nya," komentar seorang netizen, menggunakan istilah Korea yang berarti 'sayang'.

" Boy, andai dia yang dulu dekat denganmu tiba-tiba gagal lagi untuk menikah, apa kamu mau bikin lanjutan season yang kemarin abu-abu?" timpal netizen lainnya, mengacu pada konten video yang pernah dibuat Boy bersama Ayu.

" Ngonten sama Ayu Ting Ting lagi kapan? Ya minimal ngonten bareng lagi, jadian, terus nikahan. Udahlah jangan kelamaan," tambah netizen lain.

4 dari 5 halaman

Menanggapi berakhirnya hubungan ini, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa keputusan untuk membatalkan pertunangan telah ia sampaikan kepada kedua pihak keluarga. Pertunangan yang dilaksanakan pada Februari 2024 lalu kini hanya tinggal kenangan. Ayu pun berharap mendapatkan yang terbaik di masa depan.

Sementara itu, Boy William belum memberikan tanggapan resmi terkait ramainya komentar yang menjodohkan dirinya dengan Ayu Ting Ting.

Beri Komentar