BCL Ngaku Tidak Mau Nambah Momongan Lagi, Ternyata Ini yang Jadi Alasannya

Reporter : Mila
Selasa, 23 Juli 2024 10:53
BCL Ngaku Tidak Mau Nambah Momongan Lagi, Ternyata Ini yang Jadi Alasannya
Sempat beberapa kali diisukan hamil, ternyata BCL tidak berniat menambah momongan dari pernikahannya dengan Tika Aryawardhana lho! BCL mengungkapkan beberapa alasan nih!

Rumah tangga Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana, saat ini sedang dalam masa-masa mesra. Meskipun Tiko terlibat dalam kasus dugaan penggelapan dana, hubungan mereka tetap harmonis. Tapi, BCL menegaskan bahwa ia tidak ingin lagi menambah momongan, meskipun baru menikah dengan Tiko.

1 dari 7 halaman

BCL menyatakan alasan utamanya adalah usia dan keberadaan anak dari pernikahan pertamanya dengan Ashraf Sinclair.

" Sampai detik ini aku berbicara, tidak berniat untuk punya anak lagi karena Noah sudah remaja dan aku sudah 42 tahun. Aku rasa itu berisiko (hamil) di umur 40 tahun lebih," jelas BCL.

2 dari 7 halaman

Keputusan ini diambil oleh BCL untuk menghindari risiko kehamilan pada usia yang lebih tua dan untuk menjaga kesehatannya. Ia juga ingin memastikan bisa hidup lebih lama dan sehat agar bisa bersama Noah untuk waktu yang lebih lama.

" Dan aku masih pengen meminimalisir segala risiko, karena aku pengen bisa hidup lebih lama dengan Noah," tambahnya.

Kabar kehamilan BCLInstagram.com/@itsmebcl

3 dari 7 halaman

Meski begitu, BCL juga mengakui bahwa takdir Tuhan tidak bisa diprediksi terkait urusan keturunannya dengan Tiko Aryawardhana.

" Tapi kita nggak pernah tahu apa yang ditakdirkan Allah," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

Sebelum menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL sempat dicurigai tengah hamil karena penampilannya yang terlihat membuncit saat di atas panggung. Tapi, BCL langsung membantah tuduhan tersebut dan menjelaskan bahwa bentuk perutnya memang agak besar.

" Terakhir kali aku di sini (Malaysia), ada baby bump. Jadi sudah mulai sadar dong orang kalau itu bentuk perutku. Jadi nggak (sedang hamil). Mungkin itu cuma kebanyakan makan atau lagi kembung aja," pungkasnya.

Potret BCL Manggung© Instagram/bimopermadi

5 dari 7 halaman

Sebagai informasi, BCL dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023 lalu di Bali dalam acara pernikahan yang diadakan secara intimate, hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Setengah tahun berlalu, Tiko Aryawardhana kini tengah dihadapkan dengan masalah hukum yang cukup serius, meskipun tidak berkaitan dengan BCL. Semoga keharmonisan rumah tangga BCL dan Tiko tetap terjaga dan mereka dapat melewati semua cobaan bersama-sama ya~

Beri Komentar