BCL Temani Tiko Aryawardhana Nge-DJ Sambil Joget, Langsung Ramai Dihujat Netizen

Reporter : Mila
Rabu, 29 Mei 2024 10:46
BCL Temani Tiko Aryawardhana Nge-DJ Sambil Joget, Langsung Ramai Dihujat Netizen
Bunga Citra Lestari kembali tuai hujatan saat sedang temani sang suami manggung DJ. Aksinya disebut kembali kesetelan awal.

Menikah pada 3 Desember 2023 lalu, rumah tangga Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana sering menjadi sorotan. Bukan karena hal positif, kebanyakan malah menghujat mantan istri mendiang Ashraf Sinclair itu bersama suami barunya. Seperti baru-baru ini, aksi BCL temani sang suami nge-DJ ramai dikomentari netizen.

1 dari 6 halaman

Pada sebuah potongan video di media sosial, tampak BCL yang ikut di depan panggung menemani sang suami nge-DJ. Seperti diketahui, selain jadi karyawan bank ternama, Tiko Aryawardhana juga kerap membagikan aktivitasnya saat menjadi disjoki (DJ).

2 dari 6 halaman

Tampak BCL dengan dress press-body warna hitam dan rambut yang di style gimbal pun asik berjoget mengikuti irama lagu. Di sampingnya, ada Tiko yang fokus sebagai DJ. Momen ini pun banyak menuai reaksi dari netizen.

3 dari 6 halaman

Kebanyakan menilai negatif dan beranggapan bahwa sifat BCL setelah menikah dengan Tiko justru bukan mengarah ke hal yang baik. Para netizen pun sampai menyebut kalau BCL kembali ke setalan awal yang sering tampil terbuka.

" kembali ke setelan awal, dulu sama asraf benar2 dijaga marwahnyya," kata netizen.

" mending suami yg dulu.. agamais," ujar seorang netizen.

" kenapa jadi turun kelas dia," celetuk yang lain.

4 dari 6 halaman

Tak hanya kritikan pada BCL, sebelumnya Tiko juga dibanding-bandingkan dengan Ashraf Sinclair. Menurut netizen Tiko beda kelas dengan Ashraf.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

Beri Komentar