© Pixabay
Di zaman yang serba digital ini, mau nggak mau kita dituntut untuk bisa paham bagaimana cara hidup memanfaatkan berbagai teknologi digital. Salah satunya adalah belanja di online shop. Jangan sampai ada yang seperti pembeli satu ini ya, hehe.
Dalam unggahan akun Twitter fanspage @txtdarionlshop ada sebuah tangkapan testimoni seorang pembeli yang bikin gegergetan warganet.
" Ini juga sama pesan warna Grey yang datang malah abu. Kalau emang nggak ada, mending nggak usah ada pilihan pas check-outnya. Hadeh, hadeh, nggak papa lah karena barang nggak ada yang cacat," tulis pembeli online pada testimoninya.
Sampai sini sudah paham kan? Ya, pembeli itu komplain karena kecewa dengan barang yang ia terima. Ketika membeli ia menuliskan warna Grey, namun warna yang datang abu-abu yang mana itu adalah bahasa Indonesia dari Grey.
Netizen pun banyak yang memberi sedikit wejangan kepada tipe pembeli yang seperti ini.
" Inilah bunda pentingnya jgn bolos terus kalau belajar bahasa Inggris," tulis salah satu warganet.
" ini tuh antara seller yang selalu salah atau buyer yang selalu goblok," tulis warganet yang lainnya.
" Pen gua datengin terus gua putar kepalanya," komentar warganet yang kelihatanya cukup geregetan.