Belum Menikah, Tika Panggabean Curhat Ingin Punya Anak di Usia 53 Tahun

Reporter : Kurnia
Jumat, 24 Mei 2024 10:01
Belum Menikah, Tika Panggabean Curhat Ingin Punya Anak di Usia 53 Tahun
Tika Panggabean tidak bisa memenuhi keingiannya untuk memiliki anak karena sudah menopause

Nama Tika Panggabean beberapa waktu terakhir kembali menjadi perhatian setelah mengungkapkan curhatan keinginannya untuk memiliki anak.

Selain itu, Tika juga membantah jika dirinya tidak ingin menikah. Hal itu Tika Panggabean sampaikan sendiri kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

1 dari 4 halaman

Di usianya yang sudah menginjak 53 tahun, Tika Panggabean ungkapkan keinginannya untuk bisa memiliki momongan.

" 53 tahun. Anak merubah banyak hal, tapi mengingat usai dan bilogis tapi kayaknya udah rada susah ya,” jelas Tika saat menjawab pertanyaan Melaney Ricardo.

Sayangnya keinginan Tika itu harus ia kubur dalam-dalam. Hal itu Tika tekankan karena usianya yang sudah tidak memungkinkan lagi. Apalagi kondisi Tika yang sudah menopause menjadi tantangan besar untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Tika Panggabean Curhat Ingin Punya Anak di Usia 53 Tahun© YouTube.com/Melaney Ricardo

Masih bisa nggak punya anak?” timpal Melaney Ricardo. “ Gak bisa, gua udah menopause,” jawab Tika Panggabean yang dikutip pada Jumat, (24/5/2024).

Selain itu, Tika juga membantah opini publik yang menyebut dirinya tidak menutup diri untuk menikah.

“ Tika nggak mau menikah itu nggak bener ya ti?” tanya Melaney.

Dengan santai Tika menjawab bahwa dirinya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

3 dari 4 halaman

“ Nggak sih, tapi gua lebih berhati-hati karena temen-temen kan curhatnya ke gua,” tambah Tika.

Tika kemudian menjelaskan bagaimana sosok pasangan dalam pandangan hidupanya. Salah satu personil Project Pop ini juga mendefinisikan seperti apa sosok pria yang ia inginkan sebagai pasangan.

“ Gue tuh maunya teman hidup bukan sekedar suami dalam artian teman suka dan duka, dan seiman. Bagaimana kita memandang tuhan, bagaimana kita memandang hidup ini dan semesta,” tutup Tika Panggabean.

Terlepas dari keinginan dan kondisi Tika, kita doakan saja yang terbaik untuk sang artis ya, Diazens. Semoga apapun itu adalah yang terbaik untuk Tika dan juga kehidupannya.

Beri Komentar