Beradegan Ranjang di Film Bareng Raditya Dika, Ariel Tatum Rela Turunkan Berat Badan sampai 7 Kg

Reporter : Mila
Jumat, 14 Juni 2024 09:46
Beradegan Ranjang di Film Bareng Raditya Dika, Ariel Tatum Rela Turunkan Berat Badan sampai 7 Kg
FIlm Catatan Menantu Sinting yang akan tayang membuat heboh netizen. Demi oke di depan kamera, Ariel Tatum sebagai pemeran utama pun berhasil menurunkan berat badannya.

Ariel Tatum diketahui beradu akting dengan Raditya Dika dalam film Catatan Harian Menantu Sinting, produksi Soraya Intercine Films. Dalam film tersebut, Ariel dan Radit berperan sebagai pasutri bernama Minar dan Sahat. Meski belum tayang, tapi film ini ramai antusias dari publik. Salah satunya karena ada adegan ranjang antara Ariel Tatum dan Raditya Dika.

1 dari 5 halaman

Terlepas dari itu, Ariel Tatum juga cerita tentang perjuangannya. Demi totalitas berperan jadi Minar dan proposional di depan kamera, maka harus berdiet. Seperti yang kita tahu, menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah dan butuh konsistensi.

" Aku pribadi Ariel, kalau lagi gak syuting memang lebih memilih untuk lebih berisi gitu ya. Jadi pastinya lebih banyak turunin berat badan kalau untuk film," kata Ariel Tatum kepada awak media, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

2 dari 5 halaman

Usaha Ariel Tatum membuahkan hasil. Ia berhasil turun berat badan sampai 5-7 Kg. Hal tersebut menurutnya sangat wajar dan sudah biasa ia lakukan saat akan syuting agar penampilannya makin maksimal.

" Kalau film aku biasanya turun 5 kilo, 5-7 kilo karena keperluan untuk kamera kan," kata Ariel Tatum.

3 dari 5 halaman

Aktris 27 tahun itu lantas merasa bersyukur lantaran berat badannya cepat turun. Hal ini tak lain karena ia menjalani pola hidup sehat dan diet yang baik. Alhasil, daya tahan tubuhnya pun terjamin.

" Lumayan cepat Alhamdulillah, karena aku membuat pola hidup dan diet yang baik di beberapa tahun terakhir, jadi metabolismenya cukup baik," kata Ariel Tatum.

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Film Catatan Harian Menantu Sinting disutradarai sekaligus diproduseri oleh Sunil Soraya. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 18 Juli 2024. Banyak yang sudah tidak sabar nih. Kalian jangan sampai kelewatan untuk nonton ya!

Beri Komentar