Berbahan Dasar Baja Daur Ulang, Nautica Luncurkan 3 Seri Jam Tangan Terbarunya

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 25 Juli 2024 17:32
Berbahan Dasar Baja Daur Ulang, Nautica Luncurkan 3 Seri Jam Tangan Terbarunya
Untuk penggunaan formal ataupun daily, seri terbaru dari Nautica ini cocok banget loh Diazens. Kamu sudah punya belum?

Nautica, salah satu brand fashion ternama dunia baru saja meluncurkan koleksi jam tangan terbaru. Peluncuran ini berlangsung pada Selasa (23/07/24) di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Sesuai denga judul artikel, kali ini ada 3 seri jam tengan terbaru yang baru saja diluncurkan. Tida seri tersebut adalah NSR, NST, dan NCT. Selengkapnya, mari simak detail produk tersebut di bawah ini ya, Diazens.

1 dari 3 halaman

Nautica© WatchZone

Seri NSR

Kali ini, NSR mempersembahkan tampilan yang benar-benar baru, dengan gaya yang penuh warna. Permainan warna ini memang sangat berani dengan bezel yang kontras dan palet warna mulai dari biru klasik dan hitam hingga kuning dan oranye.

Jam tangan yang memiliki tiga jarum ini hadir dengan bingkai berdiameter 44 mm yang terbuat dari baja tahan karat daur ulang (90%) dengan lapisan kaca mineral dan tersedia dalam empat pilihan strap silikon sporty.

Harga untuk seri NSR ini adalah Rp,2.699.000. Jam tangan ini juga sudah dibekali dengan water resistant hingga 100 meter (330 kaki).

2 dari 3 halaman

Nautica© WatchZone

Seri NST

Sama seperti dengan seri NSR, seri NST ini juga menggunakan bigkai baja daur ulang loh, Diazens. Jam tangan seri ini memiliki diameter 46mm dengan fungsi chronograph, subdial kontras, dan pusher berwarna senada dengan jarum detik.

Untuk harga seri NST ini adalah Rp3.499.000. Untuk penggunaan daily, seri ini sudah cocok banget karena memiliki Strap silikon yang disertai opsi gelang baja tahan karat.

Kemudian, yang nggak kalah menarik adalah seri NSt hadir dengan pilihan set dua kotak berbeda yang memungkinkan kamu memiliki tampilan berbeda dalam satu jam tangan.

3 dari 3 halaman

Seri NCT

Seri terkahir yang juga masuk dalampeluncuran Naucita kali ini adalah seri NCT. Ini adalah seri terbaru yang memang bari dihadirkan pada 2024.

Sama seperti kedua seri lainnya, jam tangan ini memiliki bingkai perak berukuran 46mm terbuat dari baja tahan karat daur ulang (90%) dengan lapisan kaca mineral. Sedangkan untuk harga dari seri ini adalah Rp2.999.000.

Untuk penggnaan formal dan daily seri yang satu ini sudah sangat cocok. Singkatnya, seri NCT Windrose ini sangat fleksibel.

Untuk mendapatkan semua produk terbaru dari Nautica ini kau bisa langsung meluncur ke akun IG @@watchzoneofficial ya Diazens!

Beri Komentar