Beri Restu Buat Sang Putra El Rumi, Ahmad Dhani Sebut Syifa Hadju Spek Istri

Reporter : Arifina
Minggu, 4 Agustus 2024 08:30
Beri Restu Buat Sang Putra El Rumi, Ahmad Dhani Sebut Syifa Hadju Spek Istri
Ahmad Dhani blak-blakan merestui hubungan El Rumi dan Syifa Hadju nih! Semakin dekat ke jenjang serius nggak sih ini? Nantikan saja.

Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju masih menjadi perhatian publik. Kabar keduanya tengah menjalin hubungan mencuat usai menghadiri pesta pernikahan Thariq Halilintar an Aaliyah Massaid belum lama ini.

Tak hanya publik, namun kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju juga sudah mengantongi restu keluarga. Tak terkecuali, restu dari Ahmad Dhani.

1 dari 5 halaman

Foto Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi yang Resmi Go Publik

© 2024 instagram.com/elelrumi

Sebagai ayah, Ahmad Dhani begitu mendukung akan hubungan yang dijalin El Rumi dan Syifa Hadju. Ia mengungkapkan kesan pertamanya ketika bertemu dengan sosok Syifa Hadju nih!

Menurut Ahmad Dhani, sosok Syifa Hadju adalah spek istri.

" Bagus sih dia spek istri lah. Karena kan ada perempuan yang bukan spek istri. Kalau dia adalah spek istri. Menurut saya pribadi ya, gak tahu menurut yang lain," ucap Ahmad Dhani.

 

2 dari 5 halaman

Ahmad Dhani bahkan menyarankan anak keduanya El Rumi untuk segera menikah saja dengan Syifa Hadju. Restu bagi keduanya langsung diberikan oleh Ahmad Dhani nih!

" Sudah, nggak perlu lama-lama. Ya, cocok dinikahin," kata Ahmad Dhani.

Terkait hubungan asmara bagi ketiga putranya, Ahmad Dhani mengaku memberikan kebebasan penuh. Termasuk, kapan anak-anaknya akan memutuskan untuk menikah.

 

3 dari 5 halaman

Foto Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi yang Resmi Go Publik

© 2024 instagram.com/elelrumi

Ahmad Dhani bahkan mengusulkan dengan santai agar ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani menikah bersamaan saja.

" Terserahlah (waktu pernikahan). Kalau perlu bareng-bareng saja, tiga-tiganya. Kan sunatannya mereka sudah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng saja," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Diberitakan sebelumnya, El Rumi mengajak Syifa Hadju untuk bertemu dengan Ahmad Dhani saat momen konser Dewa19 pada 28 Juli 2024 lalu. Pertemuan mereka pun terekam dalam channel YouTube Ahmad Dhani.

Dalam video tersebut, El terlihat mengajak Syifa bertemu dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang sedang bersiap untuk manggung bersama Dewa.

 

Beri Komentar