Bersiap, Toko Terbesar Bertema Harry Potter akan Dibuka Tahun Ini

Reporter : Mila
Sabtu, 11 Januari 2020 10:23
Bersiap, Toko Terbesar Bertema Harry Potter akan Dibuka Tahun Ini
Akan banyak barang-barang 'ajaib' yang dijual disana.

Penggemar Harry Potter tahun ini mungkin akan mendapatkan kejutan besar. Pasalnya tahun ini, Warner Bros akan membuka flagship store pertama yang didedikasikan khusus untuk Dunia Sihir Harry Potter. Toko ini nantinya akan berlokasi di Kota New York.

1 dari 3 halaman

Menurut penjelasan pihak dari Warner Bros, toko ini akan menjadi toko franchise terbesar yang populer. Akan berlokasi di dekat bangunan Flatiron, Manhattan yang terdiri dari tiga lantai dengan luas 20,000 meter persegi. Barang-barang yang akan dijual tentunya akan menarik, seperti jubah, Permen 'Bertie Bott's Every Flavor Beans', dan tongkat ajaib eksklusif yang hanya bisa didapatkan di tempat ini.

Harry Potter Store

 

2 dari 3 halaman

Sejauh ini belum banyak informasi yang didapat, namun Warner Bros sedikit membocorkan dari konsep yang dipakai, seperti kafe di pinggir jalan yang akan menyajikan kopi, es krim, dan butterbeer khas Harry Potter.

Harry Potter Store

3 dari 3 halaman

Mereka juga menjanjikan banyak pengalaman interaktif dan spot foto 'ajaib', meskipun saat ini belum jelas apa yang akan terjadi. Meskipun begitu, penggemar Harry Potter diharap menantikan dan mengantisipasi toko yang 'penuh keajaiban' ini.

Beri Komentar