Bertemu Saudara Kembar Lewat Media Sosial setelah Dipisahkan selama 16 Tahun

Reporter : Riza Umami
Selasa, 14 Januari 2020 00:01
Bertemu Saudara Kembar Lewat Media Sosial setelah Dipisahkan selama 16 Tahun
Seorang gadis baru menyadari bahwa ternyata dia memiliki saudara kembar. Akhirnya mereka bisa bertemu kembali melalui media sosial. Berikut ini kisahnya.

Bagaimana jika ternyata kamu memiliki saudara kembar? Pernah membayangkan hal itu? Itulah yang dialami oleh dua orang gadis yang ternyata mereka adalah saudara kembar. Keduanya bernama Nadya Elvira dan Nabila Azzahra yang bertemu kembali lewat media sosial.

Awalnya Nadya tak berpikir bahwa dia memiliki saudara kembar, sampai di tahun 2018 seorang temannya mengatakan ada seorang gadis di TikTok yang mirip dengannya. Namun, dia hanya mengabaikan perkataan temannya itu dan mengatakan bahwa mungkin hanya salah lihat.

1 dari 3 halaman

Semua berjalan seperti biasa, sampai di bulan Desember 2019, salah seorang teman Nadya menandai dirinya di postingan seorang gadis dengan akun Instagram @bileeuww. Gadis itu bernama Nabila. Dari sinilah Nadya mulai penasaran dan mencari tahu lebih banyak tentang Nabila.

Nadya pun menemukan banyak kesamaan dengan Nabila, bahkan sampai suara mereka pun sama. Selain itu, dia menemukan persamaan lainnya seperti minuman kesukaan, lagu kesukaan, gaya selfie mereka, bahkan sampai jari tangannya pun tampak sama. Mereka pun ternyata memiliki tanggal lahir yang sama.

2 dari 3 halaman

Nadya mengatakan bahwa sebenarnya dia asli Makasar, tetapi sudah pindah ke Depok. Setelah ditelusuri oleh Nadya, ternyata Nabila juga berasal dari Makasar. Akhirnya Nadya pun menanyakan pada mamanya tentang gadis yang mirip dengan dirinya tersebut, tetapi mamanya hanya diam dan tak memberikan jawaban.

Nadya pun memutuskan untuk menghubungi Nabila melalui DM. Lalu, Nadya langsung bertanya, " kamu ngerasa kita mirip gak?" . Nabila pun menjawab, " wahh gausah ditanya:' mirip bgt nadd wkwk" . Mereka pun langsung video call untuk bercerita, menanyakan berbagai hal sampai melakukan beberapa pose yang sama.

3 dari 3 halaman

Akhirnya, Nabila pun bertanya pada mamanya apakah dia ini anak kembar. Lalu, mamanya pun bercerita bahwa sebenarnya dia adalah anak angkat. Mamanya mengatakan bahwa Nabila memang punya kembaran, tetapi tidak tahu sekarang dia tinggal di mana karena waktu itu saudaranya sudah diambil oleh orang lain.

Hal yang mengejutkan ternyata mereka kembar tiga. Mama Nabila mengatakan bahwa ibu kandungnya tak sanggup merawat dan membiayai tiga anak kembarnya. Akhirnya anak-anaknya pun diadopsi oleh orang lain. Saat ini, Nadya dan Nabila masih mencari kembaran mereka yang ketiga. Jika kamu mengetahui informasinya silahkan komen di bawah ini.

Beri Komentar