Biar Bisa Selalu Menjaganya, Denise Chariesta Ungkap Arti Nama Anaknya

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 November 2023 11:37
Biar Bisa Selalu Menjaganya, Denise Chariesta Ungkap Arti Nama Anaknya
Jaden ternyata merupakan singkatan lho.

Selebgram Denise Chariesta akhir-akhir ini memang sedang jadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan dirinya yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Namun, yang menjadi sorotan karena tidak adanya kehadiran sosok pasangan yang menemani Denise. Alhasil, Denise Chariesta pun melahirkan tanpa ditemani pasangan. Denise hanya ditemani oleh keluarga.

Denise tampak tidak menyesali kehamilannya ini. Anak pertamanya Denise beri nama yaitu Jaden Bowen Yap. Denise pun membeberkan arti dari nama putra kecilnya tersebut.

1 dari 4 halaman

Dalam channel Youtube miliknya, Denise Chariesta membagikan arti nama dari putra pertamanya tersebut, Jaden pada Jaden Bowen Yap merupakan singkatan dari Jagain Denise. Denise berharap semoga anaknya nanti dapat melindunginya dari laki-laki yang tidak baik.

" Namanya Jaden Bowen Yap. Nah, kalau Jaden itu ada artinya, Jaden itu artinya 'Jagain Denise'. Iya, jadi kan seperti yang gue bilang, gue kan emang paling kurang beruntung pokoknya dalam masalah percintaan," ungkap Denise Chariesta.

" Apalagi cowok-cowok kebanyakan pada binatang semuanya, pokoknya seperti itu," sambungnya.

Wajah Anak Denise Chariesta

2 dari 4 halaman

Denise juga cerita jika ia sempat berdoa untuk mendapatkan pasangan yang tulus mencintainya. Ia pun sadar bahwa sosok tersebut ada dalam diri sang buah hati.

" Tapi gue dulu pernah doa sama Tuhan, 'Tuhan, tolong kirimin aku cowok yang benar-benar sayang, apa adanya sama gue, tulus', gitu kan. Mungkin karena itu, gue dikasih anak laki-laki," lanjut Denise Chariesta.

3 dari 4 halaman

Sedangkan nama Bowen Yap merupakan marga dari ayah Denise. Nama " Bowen" memiliki asal usul dari nama keluarga China sang ayah, yaitu Bowen Yap.

" Bowen Yap itu marga dari Papi aku, jadi kalau misalkan Bowen itu nama Chinese dari Papi aku Bowen Yap," ucap Denis Chariesta.

4 dari 4 halaman

Wajah Anak Denise Chariesta

Denise Chariesta juga terlihat sangat tidak mau untuk memasukkan nama ayah kandung dari Jaden Bowen Yap.

" Bikin nama dari bapaknya? Hah? N**is, ngapain? Kagak mau. Ada andil apa dia dalam hidup saya?, Waktu gue hamil sama dia, waktu gue hamil anak dia aja gue disuruh tes DNA. Gue dimaki-maki, dikata-katain, difitnah, dihina-hina,” ucap Denise dengan nada kesal.

Beri Komentar