Bikin Haru, Marcell Darwin dan Fasty Nabila Bagikan Momen Kelahiran Buah Hati Pertamanya!

Reporter : Mila
Rabu, 15 Juli 2020 19:55
Bikin Haru, Marcell Darwin dan Fasty Nabila Bagikan Momen Kelahiran Buah Hati Pertamanya!
Videonya mengandung bawang alias bikin haru!

Baru beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 15 Juli, pasangan aktor Marcell Darwin dan istrinya, Nabila Faisal, menyambut kehadiran buah hati pertama mereka, Benjamin Qeenan Darwin.

Baru-baru ini Nabila dalam akun instagramnya @fastynabila mengunggah video pesalinannya tersebut. Penasaran? Jangan lupa siapin tisu ya!

1 dari 3 halaman

Video Persalinan Nabila Faisal

Dalam video tersebut terekam momen perjuangan Nabila sebelum, saat, dan pasca persalinan. Tak sendiri, nabila ditemani oleh sang suami tercinta, Marcell Darwin.

      View this post on Instagram

Dear Benjamin Qeenan Darwin, Terima kasih ya kamu udah nemenin mama 9 bulan di perut. Ikut mama kerja, olahraga, belanja, bosen dirumah karena psbb, mam semangka setiap malem. Sampai di week 39, sehabis workout tiba-tiba gelombang cintanya dateng, eh tapi rupanya 3 hari cuma kontraksi aja tanpa pembukaan, karena Qeenan masih betah ya di perut belum mau ninggalin Mr.Plasenta. Tapi akhirnya hari ke 3, pembukaan 1 muncul dan hitungan 7 jam kamu langsung muncul ke dunia ini ???????? Meskipun mama penuh drama haha disuruh ngejan, eh malah teriak. ???? maklum yaa mama kebanyakan olahraga sampe lupa belajar ngejan. Mama juga makasih banget buat perawat, bidan @rsiabinamedika dan dr. @sandysandyprasetyo yang sabar banget tapi tetep santai hadepin kehebohan mama. . Makasih banget buat tante @bukaan.moment yang setia subuh-subuh nungguin kamu keluar dan mengabadikan momen ini. . Dan yang paling penting makasih banget buat papa kamu @marcelldarwin yang pertama kali dalam hidupnya Adzan dan itu ke telinga kamu ???? dan ikut gak tidur 3 hari, pijitin pinggang mama, yang full nemenin mama sama kamu 9 bulan dengan sabar, padahal udah kesel banget disuruh-suruh. Hahaha mamaci yaaa paaa ???????? Sehat selalu yaa anaknya mama ?? . #DiAbadikanBukaan

A post shared by Nabila Faisal Darwin (@fastynabila) on

2 dari 3 halaman

Caption yang Menyentuh Hati

Tak hanya videonya, kerangan dalam video tersebut pun tak kalah menyentuh hati.

'Dear Benjamin Qeenan Darwin. Terima kasih ya kamu udah nemenin mama 9 bulan di perut. Ikut mama kerja, olahraga, belanja, bosen dirumah karena psbb, mam semangka setiap malem.' tulis wanita ini.

'Meskipun mama penuh drama haha disuruh ngejan, eh malah teriak. ???? maklum yaa mama kebanyakan olahraga sampe lupa belajar ngejan,' lanjutnya.

 

Beri Komentar