Bikin Heboh, Aksi Jefri Nichol Gendong Fans Ini Tuai Pro Kontra

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 15 Januari 2021 12:02
Bikin Heboh, Aksi Jefri Nichol Gendong Fans Ini Tuai Pro Kontra
Video lama tersebut kembali viral dan menuai kontroversi.

Jefri Nichol memang dikenal sebagai aktor muda berbakat. Selain karena ketampanannya, aktingnya juga cukup diperhitungkan sebagai aktor muda.

Namun, selain prestasinya, tingkah laku Jefri Nichol kerap menuai kontroversi. Beberapa kasus kerap menghiasi kariernya di dunia hiburan.

Ia pernah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Selain itu, baru-baru ini ia juga terlibat kasus wanprestasi yang melibatkan dirinya dengan Falcon Pictures. Kasus tersebut membuat Jefri harus membayar ganti rugi sebesar Rp 4,2 miliar kepada Falcon Pictures.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menggendong seorang fans. Hal ini ternyata mengundang pro dan kontra di masyarakat.

1 dari 3 halaman

Jefri Nichol Gendong Fans

      View this post on Instagram      

A post shared by hamriny (@hamriny17)

Dalam video tersebut, terlihat pria kelaihran 15 Januari 1999 ini sedang menghadiri sebuah acara. Dalam acara tersebut turut serta fans-fans yang menyambutnya.

Yang menjadi perhatian adalah ketika ada salah satu fans yang secara sengaja menghadangnya. Dengan senyumnya dan candaannya, Jefri langsung menggendong fans wanita tersebut. Wanita tersebut langsung terlihat kegirangan karena digendong oleh idolanya.

2 dari 3 halaman

Tuai Pro dan Kontra

Sayangnya, video tersebut justru menuai kontroversi, ada yang iri dengan salah satu fans perempuan tersebut. Ada juga yang menganggap jika hal yang dilakukan oleh Jefri Nichol merupakan pelecehan seksual.

" Klo yg angkat artis lgs becek, kalo yg angkat kang bakso lgs dibilang pelecehan dunia ga adil," tulis salah satu netizen.

" Wanita ketika d tangan idola, harga diri/pelecehan sudah tidak ternilai," tulis netizen lainnya.

" Coba yg ngangkat orng biasa, pasti disebutnya 'termasuk pelecehan' gitu kah???" ucap netizen lain.

Meskipun begitu, banyak juga yang justru terhibur dengan aksi Jefri Nichol ini.

" Ku cembur tapi lucu, jadi ketawa," tulis salah satu netizen.

" Auto berasa kek ayam tulang lunak... lemesss dagdigdugdeerrr," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar