Bikin Heboh karena Pakai Cadar ke Kajian, Wanda Hara Bikin Video Permintaan Maaf

Reporter : Mila
Senin, 22 Juli 2024 20:16
Bikin Heboh karena Pakai Cadar ke Kajian, Wanda Hara Bikin Video Permintaan Maaf
Kontroversi Wanda Hara pakai cadar ke kajian Ustaz Hanan Attaki berujung permintaan maaf.

Kontroversi Wanda Hara yang hadir di kajian Ustaz Hanan Attaki dengan mengenakan hijab dan cadar pada Sabtu, 20 Juli 2024, masih menjadi perbincangan hangat. Banyak netizen yang merasa kesal dan tidak terima, mengingat Wanda adalah seorang laki-laki. Beruntungnya, Wanda Hara segera menyadari kesalahannya dan mengambil langkah untuk memperbaiki situasi.

1 dari 8 halaman

Wanda Hara membuat video permintaan maaf yang diunggah oleh akun Instagram @ayah_amanah. Dalam video tersebut, ia menyampaikan permintaan maafnya dengan tulus.

" Asslamualaikum, saya Wanda Hara, dari hati yang paling dalam, mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan Ustaz Hanan Attaki kemarin," ujar Wanda.

2 dari 8 halaman

Wanda menyadari kegaduhan yang ditimbulkan oleh tindakannya dan mengaku telah meminta maaf kepada Ustaz Hanan Attaki serta panitia yang terlibat.

" Saya menyadari ini adalah kesalahan saya. Saya juga sudah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," lanjutnya.

Wanda Hara Minta Maaf

3 dari 8 halaman

Selain itu, Wanda juga meminta maaf kepada rekan-rekan artis yang ikut terseret dalam polemik ini. Diketahui, Wanda Hara datang bersama rombongan artis seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan lainnya.

" Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini," kata Wanda Hara sambil menangis.

4 dari 8 halaman

Wanda tidak hanya meminta maaf kepada orang-orang yang terlibat langsung, tetapi juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas tindakannya tersebut. Ia berharap masyarakat dapat memaafkannya dan memberikan kesempatan untuk berubah.

" Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya benar-benar minta maaf. Saya sadar kejadian ini semua adalah teguran Allah SWT. Sekali lagi, maaf saya dari lubuk hati paling dalam," katanya.

5 dari 8 halaman

Di akhir video, Wanda Hara juga meminta doa agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.

" Buat teman-teman saya, mohon doakan saya semoga menjadi manusia yang lebih baik. Maafkan saya ya.. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," tutupnya.

6 dari 8 halaman

Video permintaan maaf ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Ada yang menerima permintaan maaf Wanda dengan baik, tapi ada pula yang masih merasa kecewa. Semoga kejadian ini bisa dijadikan sebuah pembelajaran untuk kita semua ya!

7 dari 8 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ayah_amanah EO (@ayah_amanah)

Beri Komentar