Bikin Heboh, Keluarga Diduga Bocorkan Rencana Pernikahan Happy Asmara dengan Gilga Sahid

Reporter : Kurnia
Jumat, 24 Mei 2024 13:08
Bikin Heboh, Keluarga Diduga Bocorkan Rencana Pernikahan Happy Asmara dengan Gilga Sahid
Gilga Sahid sebelumnya meminta pihak terkait untuk merahasiakan rencana pernikahannya dengan Happy Asmara

Rencana pernikahan Gilga Sahid dengan Happy Asmara mendadak ramai disoroti setelah surat keterangan numpang nikah milik Gilga merebak di sosial media.

Dari unggahan yang beredar, surat keterangan numpang nikah milik Gilga itu terlihat agak terpotong. Namun surat tersebut masih jelas menunjukkan kop surat Kantor Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

1 dari 4 halaman

Dalam surat tersebut, tertulis pula nama Happy Rismanda Hendranata yang merupakan nama asli dari Happy Asmara.

Surat tersebut menyebut jika Gilga Sahid Hardhiansyah Bin Suhartono, kelahiran 15 Februari 1999 meminta izin numpang menikahi seorang perempuan.

Sebagaimana dilansir dari laman detikhot.com, Kades Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Agus Susanto mengaku kaget atas beredarnya surat pribadi milik Gilga Sahid tersebut.

2 dari 4 halaman

Gilga Sahid dan Happy Asmara

" Masa (sudah) beredar?" kata Agus yang dikutip pada Jumat, (24/5/2024).

Dalam keterangan yang sama, Agus menyebut jika sebelumnya Gilga meminta pihak terkait untuk merahasiakan recana pernikahannya dengan Happy Asmara tersebut.

" Empat hari lalu saya tandatangani lewat pak modin langsung tanpa orang lain," jelas Agus.

Sayangnya hal itu tidak bisa dibendung lagi lantaran surat numpang kawin milik Gilga sudah beredar luas di jagad maya. Agus juga menyebut jika surat tersebut sudah ditandatangani langsung oleh perangkat desa setempat.

3 dari 4 halaman

" Saya tanya siapa yang ngetik? Katanya saya sendiri modin itu," imbuhnya.

Bocornya rencana pernikahan Happy Asmara ini diduga karena ulah pihak keluarga di Kediri.

" Suruh merahasiakan maklum mungkin artis. Kita menduga mungkin pihak dari Kediri yang menyebabkan foto surat itu," jelas Agus lagi.

Sayangnya, Agus enggan memberi tahu kapan rencana pernikahan Gilga denga Happy Asmara itu akan digelar. Namun ia sebut jika dirinya bakal hadir jika diundang di momen bahagia dua musisi ternama itu.

" Gilga asli kelahiran Mojopurno, jika diundang hadirlah di Kediri, tapi siapa calon istrinya saya tidak tahu," tutup Agus.

Beri Komentar