Bikin Heboh Lagi, Lolly Minta Netizen Stop Sebut Dirinya Anak Durhaka

Reporter : Mila
Rabu, 24 Juli 2024 10:57
Bikin Heboh Lagi, Lolly Minta Netizen Stop Sebut Dirinya Anak Durhaka
Lolly anak dari Nikita Mirzani kembali meminta netizen untuk berhenti menyebutnya anak durhaka.

Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang lebih dikenal sebagai Lolly, putri dari Nikita Mirzani, kembali membuat heboh dunia maya dengan permintaannya yang tidak biasa kepada netizen. Lolly meminta agar netizen berhenti menyebutnya sebagai anak durhaka. Hal ini disampaikan Lolly dalam unggahan Instagram Story pribadinya.

1 dari 6 halaman

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, hubungan Lolly dengan ibundanya, Nikita Mirzani, memang tidak harmonis. Ketidakharmonisan tersebut sering menjadi sorotan publik dan viral di media sosial. Banyak netizen dan haters yang kemudian melabeli Lolly sebagai anak durhaka karena permasalahan yang terjadi antara dirinya dan Nikita.

2 dari 6 halaman

Dalam unggahannya, Lolly menulis, " Hallo semuanya.. Sebelumnya aku minta maaf yah tapi tolong.. Tolong berhenti komen 'anak durhaka'."

Lolly menegaskan bahwa netizen tidak mengetahui cerita sebenarnya yang terjadi di balik konflik dengan ibundanya. Ia juga menyatakan bahwa dirinya telah berdamai dengan keadaan dan berusaha mengikhlaskan semua yang terjadi.

" Kalian gatau cerita sebenernya di balik semuanya, aku memilih diam bukan karna aku salah tapi karna aku sudah berdamai dengan keadaan, mengalah, berusaha mengikhlaskan semua yang sudah terjadi dan merubah diriku untuk menjadi versi yang lebih baik lagi setiap harinya," tulis Lolly dalam unggahan tersebut.

3 dari 6 halaman

Lolly mengaku merasa sedih karena tidak bisa membela diri di hadapan netizen. Meski begitu, ia mengatakan bahwa ia ikhlas menerima segala komentar negatif yang ditujukan kepadanya.

" Walaupun sangat menyakitkan, sedih karna aku tidak bisa membela diriku sendiri dan memberi kebeneran sesungguhnya seperti apa.. Tapi tidak apa-apa, aku ikhlas.. Makasi yah, tolong dimengerti," lanjutnya.

Instagram Story Lolly

4 dari 6 halaman

Belum lama ini, Lolly juga tampil dengan penampilan baru. Ia kini mengenakan hijab, yang membuatnya tampak lebih tertutup dan berbeda dari sebelumnya. Selain itu, Lolly kabarnya juga sudah baikan dengan kekasihnya, Vadel Badjideh. Perubahan ini menandakan bahwa Lolly sedang berusaha untuk memperbaiki dirinya dan menjalani hidup yang lebih baik.

5 dari 6 halaman

Banyak netizen yang memberikan dukungan dan doa agar Lolly bisa melalui masa-masa sulit ini dengan kuat. Mereka juga berharap agar hubungan Lolly dengan ibundanya bisa membaik di masa mendatang. Terlepas dari segala kontroversi yang terjadi, Lolly tetap berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

Beri Komentar