Bikin Heboh Nyanyi di GBK Usai Indonesia vs Filipina, Anang Hermansyah dan Ashanty Minta Maaf

Reporter : Mila
Kamis, 13 Juni 2024 10:11
Bikin Heboh Nyanyi di GBK Usai Indonesia vs Filipina, Anang Hermansyah dan Ashanty Minta Maaf
Penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty dalam laga pertandingan sepakbola Indonesia lawan Filipina, yang digelar di GBK bikin heboh dan ramai pro-kontra.

Ashanty dan Anang Hermansyah belum lama ini jadi perbincangan karena tiba-tiba menyanyi di Gelora Bung Karno (GBK) usai pertandingan Indonesia melawan Filipina. Penampilan pasangan suami istri pun tuai kritik pedas dari netizen. Mereka menilai momen Ashanty dan Anang bernyanyi itu justru merusak suasana.

1 dari 7 halaman

Menanggapi hal tersebut, Ashanty pun membuat pernyataan maaf secara terbuka di akun Instagram. Ia menjelaskan bahwa penampilannya semalam bukan berasal dari kehendaknya sendiri, melainkan undangan dari pihak panitia PSSI yang mengadakan acara pertandingan.

" Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tanggal 11," tulisnya di Instagram.

2 dari 7 halaman

Awalnya, Ashanty merasa bangga bisa menyumbangkan suaranya.

" Suatu kebanggaan saat ditawari mengisi acara ini, walau jauh di lubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir karena merasa lagu-lagu kami tidak cocok nyanyi di acara tersebut,"  tulis Ashanty dan Anang.

3 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Ashanty mengaku tidak mendapatkan bayaran sepeserpun karena hanya ingin mendukung dna menunjukkan kecintaan terhadap tim sepak bola Indonesia.

" Kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada pembayaran sedikit pun karena ini sebagai bentuk kecintaan kami pada Indonesia khususnya Tim Nasional Indonesia," tegasnya.

 

4 dari 7 halaman

Karena hal tersebut, Ashanty mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya.

" Kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepakbola Tanah Air," tulis pernyataannya.

5 dari 7 halaman

Ashanty menegaskan tidak ada maksud menodai momen sakral usai pertandingan antara penonton dengan pemain Timnas menyanyikan lagu Indonesia pusaka.

" Tidak ada niatan sedikit pun untuk menodai malam kemenangan dengan menyanyikan lagu yang tidak sesuai, apalagi pergi meninggalkan arena," kata Ashanty.

6 dari 7 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau)

Beri Komentar