Bikin Pangling, Begini Penampilan Perdana Desta Usai Tanam Rambut dan Brewok

Reporter : Mila
Kamis, 18 Juli 2024 13:55
Bikin Pangling, Begini Penampilan Perdana Desta Usai Tanam Rambut dan Brewok
Desta bikin publik pangling dengan penampilan perdana setelah melakukan transplantasi rambut dan brewok.

Desta baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah melakukan prosedur transplantasi rambut dan brewok. Pria berusia 47 tahun ini memutuskan untuk menumbuhkan rambut di bagian depan kepala dan merapikan brewoknya untuk meningkatkan penampilan.

Dalam penjelasannya, Desta mengungkapkan bahwa keputusannya ini dipengaruhi oleh keinginannya untuk mengatasi dahinya yang lebar dengan menambahkan rambut di area tersebut. Proses transplantasi rambut dan brewok ini dilakukan di bawah bimbingan langsung dari dr.Tompi, seorang ahli yang terkenal dalam bidang kecantikan.

1 dari 5 halaman

Penampilan perdana Desta pasca transplantasi ini menjadi sorotan dalam sebuah acara baru-baru ini. Dalam video yang beredar menunjukkan bagian depan kepala Desta yang sudah mulai ditumbuhi rambut baru, serta brewok yang memberikan kesan lebih macho dan maskulin pada wajahnya.

Perubahan ini langsung mencuri perhatian banyak orang dan memicu berbagai komentar dari netizen.

2 dari 5 halaman

Reaksi dari penggemar dan pengikut Desta pun beragam. Ada yang memberikan dukungan dan pujian pada Desta untuk melakukan perubahan tersebut. Mereka mengomentari bahwa tambahan rambut dan brewok benar-benar membuatnya terlihat lebih tampan dan percaya diri.

Tapi, sayangnya ada juga yang menuliskan pesan kritik. Menurut mereka penampilan Desta dengan brewok justru membuat penampilannya terlihat lebih tua.

Penampilan Desta

3 dari 5 halaman

Tanam rambut sendiri memang sedang nge-tren di kalangan selebriti Indonesia. Sebelumnya sudah ada banyak selebriti yang melakukan tindakan estetika. Beberapa nama selebriti yang penah melakukan transplantasi rambut adalah Kevin Aprillio, Anang Hermansyah, Atta Halilintar, hingga Verrell Bramasta.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Beri Komentar