Bikin Salut! King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Ikut Kurban Pertama Kali Pakai Uang Sendiri

Reporter : Mila
Kamis, 13 Juni 2024 12:43
Bikin Salut! King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Ikut Kurban Pertama Kali Pakai Uang Sendiri
Meski usianya masih 12 tahun, tapi king Faaz berniat serius kurban memakai uang tabungannya sendiri.

King Faaz adalah salah satu anak selebriti yang selalu mencuri perhatian. Selain punya paras yang tampan, ia juga membanggakan orang-orang di sekitarnya. Terbaru, jelang momen Hari Raya Idul Adha, King Faaz akan berkurban dengan uang miliknya pribadi. Hal tersebut cukup mengejutkan, pasalnya usia King Faaz saat ini baru 12 tahun.

Seperti apa penjelasan dari orang tua King Faaz, yakni Fairuz A Rafiq? Berikut selengkapnya!

 

1 dari 5 halaman

Jelang momen Hari Raya Idul Adha, King Faaz punya niatan untuk ikut berkurban. Inisiatif dari putranya itu pada awalnya sempat membuat Fairuz A Rafiq cukup terkejut. Bahkan, Fairuz merasa bahwa itu hanya keinginan sesaat dari sang putra.

" Dia langsung bilang 'mah abang boleh berkurban nggak?' katanya gitu kan terus aku saat itu kayak yaudah lah namanya orang tua, boleh aku gituin, mau tau nih anaknya berubah pikiran nggak kira-kira besok atau lusa apa gimana," kata Fairuz.

 

King Faaz Kurban Pakai Uang Sendiri

2 dari 5 halaman

Siapa sangka, King Faaz serius berniat kurban. Bukan dari uang orang tuanya, King Faaz ingin memakai uang tabungannya sendiri. 

" Jadi kurbannya ini pertama kali bener-bener pakai uang sendiri,"  ucap Fairuz kepada para awak media.

" Ngumpulin sendiri pakai uang lebaran," timpal Faaz.

 

3 dari 5 halaman

Melihat niat serius King Faaz yang benar-benar ingin berkurban, sebagai seorang ibu, Fairus A Rafiq, jadi bangga. Fairus pun sangat mendukung keputusan King Faaz.

" Dan Alhamdulillah itu dari keinginan dari abang Faaz sendiri, jadinya happy banget sebenernya aku semangat karena ngeliat abang faaz mau berkurban pakai uang sendiri dan itu dari diri dia sendiri yang ngomong 'aku pengen berkurban ya mah',"  tambahnya.

4 dari 5 halaman

Tak hanya punya niatan untuk beribadah kurban, King Faaz menyampakan pada sang ibu bahwa daging hewan kurban darinya nanti dapat dibagikan kepada para rakyat Palestina. Bener-bener baik banget ya!

" Jadinya aku seneng sih dan udah gitu begitu dia tau berkurbannya itu bisa disalurkan ke Palestina dia makin happy lagi. Jadi memang bener-bener dipastikan bahwa bisa diterima oleh yang bener-bener membutuhkan gitu,"  ungkap Fairuz.

Beri Komentar