Bisa Beli Mobil Sendiri Berkat Haters, Dinda Shafay : Bye Fans Dettol!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 26 Mei 2020 11:29
Bisa Beli Mobil Sendiri Berkat Haters, Dinda Shafay : Bye Fans Dettol!
Karena haters, Dinda Shafay bisa jalan-jalan dengan mobil barunya yang mewah banget..

Selebgram Dinda Safay dikenal postingan yang mengundang konroversi. Sebut saja saat selebgram berumur 20 tahun itu membagikan tips membuat hand sanitizer sendiri menggunakan alkohol dan gel aloe vera. Nggak cuman itu aja, Dinda juga mengunggah kegiatannya berbelanja menggunakan sarung tangan lateks. Sebelumnya, Dinda juga sempat membuat heboh netizen gara-gara aksinya menjadikan Dettol sebagai diffuser.

Aksinya tentu mengundang hujatan netizen. Bahkan, Dinda sendiri juga sepertinya menyadari kalau dirinya punya banyak haters. Tapi, selebgram dengan pengikut 113 ribu di instagram itu justru nggak ambil pusing. Malahan nih, justru berkat haters lah dia bisa membeli mobil sendiri.

1 dari 3 halaman

Mobil Baru Dinda Shafay

Mobil mewah tersebut terlihat di postingan terbaru di akun Tik-Tok Dinda Shafay. Terlihat, sebuah mobil merk Range Rover dengan interior berwarna orange yang disebut sebagai mobil barunya.

Mobil Baru Dinda Shafay

Di awal video, Dinda Sahaf memperlihatkan wajahnya dengan tulisan " Dinda Shafay: Banyak dapat haters, banyak dihujat, detol detol detol,"

Mobil Baru Dinda Shafay

Selanjutnya, Dinda terlihat menaiki mobilnya, memainkan kemudi sambil memperlihatkan bagian interior mobilnya yang mewah. Lalu, Dinda menulis keterangan " Tapi karna kalian, gue kesampean beli mobil sendiri hehehe," , seolah mengejek para haternya.

Mobil Baru Dinda Shafay

Dalam tulisan di video tersebut, Dinda mengatakan walaupun dibeli dengan cara mencicil, namun tetap saja Dinda punya mobil mewah berharga fantastis tersebut.

Mobil Baru Dinda Shafay

Sebagai penutup video Tik-Toknya, Dinda sepertinya memang ingin membuat gemas hatersnya dengan memasang ekspresi meremehkan dan tulisan " Bye fans Dettol,"

2 dari 3 halaman

Mengaku Suka Pamer

      View this post on Instagram

Mohon maaf kalo gue suka pamer. Tapi ya gimana, kan itu engga menganggu atau merugikan orang gasih? Kecuali orang sirik HUAHAHA????! Anw eid mubarak everyone May Allah clean your heart from dirty with sin hihi?

A post shared by Dinda Shafay? (@dindasafay) on

 

Postingan di akun Tik-Tok tersebut memang terlihat pamer banget ya? Tapi, Dinda Safay sendiri mengakui kalo memang dia suka pamer. Hal tersebut diungkapkan dalam caption di postingan instagramnya, dalam unggahan foto di mana Dinda berpose dengan mobil baru tersebut.

"Mohon maaf kalo gue suka pamer. Tapi ya gimana, kan itu engga mengganggu atau merugikan orang gasih? Kecuali orang sirik huahaha!"

Selanjutnya, Dinda mengucapkan selamat lebaran.

"Anw eid mubarak everyone May Allah clean your heart from dirty with sin hihi,"

3 dari 3 halaman

Bukan kali ini aja Dinda memamerkan apa yang dia miliki. Beberapa waktu yang lalu, dia memposting sebuah video yang memperlihatkan toilet senilai 1 Milyar di rumahnya. Kok mahal banget?

Iya, karena Dinda mengklaim kalau beberapa bagian dari toilet tersebut dibuat dari lapisan emas. Nggak cuman itu doang, beberapa barang seperti ornamen dan lain-lain dibeli dari luar negeri. Wah, pokoknya bikin haters melongo banget deh!

Beri Komentar