Blak-blakan, Mpok Alpa Akui Raffi Ahmad Siap Bayari Seluruh Biayai Persalinannya

Reporter : Kurnia
Senin, 3 Juni 2024 12:58
Blak-blakan, Mpok Alpa Akui Raffi Ahmad Siap Bayari Seluruh Biayai Persalinannya
Biaya rumah sakit, perawatan selama hamil, hingga persalinan Mpok Alpa sudah dijamin Raffi Ahmad

Mpok Alpa beberapa waktu lalu mengaku sedang mengandung anak kembar. Untuk biaya persalinan, presenter sekaligus penyanyi cantik itu pun masih menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

Apalagi, Mpok Alpa kini tengah mengandung anak kembar. Sehingga biaya yang harus dikeluarkan pun dua kali lipat lebih besar.

1 dari 5 halaman

Di tengah kehamilannya, Mpok Alpa pun merasa bahagia karena bantuan tiba-tiba datang ketika Raffi Ahmad mengulurkan tangannya. Dalam keterangannya, Mpok Alpa mengaku jika suami Nagita Slavina itu bersedia membayar semua biaya persalinannya.

" InsyaAllah mau dibayarin A Raffi mulai dari pemeriksaan sampai persalinan, anak kan kembar biayanya juga dua kali lipat," kata Mpok Alpa yang dikutip dari laman detikhot.com pada Senin, (3/6/2024).

Mulai dari biaya pemeriksaan, rumah sakit, hingga biaya persalinan, dan dokter pun sudah ditunjuk oleh Raffi Ahmad.

2 dari 5 halaman

Mpok Alpa dan Raffi Ahmad

" Rezeki kita nggak minta dia nawarin, memang rezeki nih anak," sambung Mpok Alpa belum lama ini.

Meski demikian, Mpok Alpa mengatakan jika kabar baik itu adalah murni pemberian dari Raffi Ahmad. Pasalnya, Mpok Alpa mengaku tidak meminta bantuan kepada ayah dua anak tersebut.

Mpok Alpa sebut jika suami Nagita Slavina itu secara tiba-tiba menawarkan hadiah kehamilan anak kembarnya. Bahkan Raffi langsung memilih rumah sakit di kawasan Menteng untuk tempat persalinan Mpok Alpa.

3 dari 5 halaman

" Nggak ada apa-apa tiba-tiba nyeletuk aja, waktu itu lagi di luar negeri Raffi, dia video call kita ketika FYP, dia nawarin hadiah lahiran biayanya dia yang nanggung, RS yang nentuin dia, ditunjuknya di RS Bunda," jelas Mpok Alpa.

Gak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad bahkan memilih dokter yang menangani kelahiran Rayyanza dan Ameena untuk membantu persalinan Mpok Alpa mendatang.

" Yang nanganin dokternya Rayyanza pas lahiran. Aurel lahiran dia yang nanganin juga, rezekinya cakep nih," terang Mpok Alpa bahagia.

4 dari 5 halaman

Saat ini, Mpok Alpa masih belum sibuk menyiapkan keperluan apapun untuk persalinan bayi kembarnya mendatang. Menurutnya, kebutuhan itu bakal ia penuhi sesaat sebelum persalinannya.

" Belum ada kayak buat popok atau baju, belum. Pamali katanya nanti aja pas mau lahiran, baru melengkapinya yang penting baju. Katanya disiapin baju gitu ngapain, ntar aja pas mau lahiran," tutup Mpok Alpa.

Beri Komentar