Cassandra Lee Dilamar sang Kekasih saat Liburan Bareng ke Singapura

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 9 Agustus 2024 19:35
Cassandra Lee Dilamar sang Kekasih saat Liburan Bareng ke Singapura
Aktris cantik Cassandra Lee sedang berbungah banget lho. Sang kekasih yang bernama Ryuken Lie melamar Cassandra di Singapura.

Siapa sih yang tidak bahagia ketika dilamar di momen yang romantis banget. Tentu saja hatimu akan auto berbunga-bunga ketika pacarmu melamar dengan cara yang romantis.

Momen romantis yang dimaksud bisa di tempat yang diimpikan, dilakukan bersama kerabat dekat, dan masih banyak lagi. Selain bakal memorable, lamaran dengan cara yang romantis juga akan bisa kedua sejoli auto bahagia.

Hal ini juga yang tengah dirasakan oleh aktris cantik Cassandra Lee. Cassandra baru saja dilamar oleh sang kekasih, Ryuken Lie, saat liburan bareng ke Singapura.

1 dari 4 halaman

Aktris sinetron yang cantik jelita, Cassandra Lee, baru saja membagikan kabar bahagia. Cassandra Lee baru saja dilamar sang kekasih, Ryuken Lie. Kabar bahagia ini Cassandra bagikan di akun Instagram miliknya.

Cassandra Lee Dilamar© instagram.com/@cassandraslee

" Yes.si.oui.iya.ja.sim. Any language you ask me in . i will say yes yes and yes," tulis Cassandra Lee dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Dalam postingan tersebut, Cassandra Lee membagikan sederet momen romantis ketika Ryuken melamarnya. Dari keterangan postingan yang dibagikan, Cassandra Lee dilamar oleh Ryuken Lie di Marina Bay Sands, Singapura.

Tampak Ryuken dengan romantisnya berlutut di hadarapn Cassandra sambil memegang sebuah cincin. Cassandra yang dilamar tentu saja hanya bisa tersenyum bahagia dengan wajah tak percaya.

Cassandra Lee Dilamar© instagram.com/@cassandraslee

3 dari 4 halaman

Sederet rekan selebriti memberikan selamat kepada pasangan Cassandra Lee dan Ryuken Lie.

" Love that for you, sayangku," ucap Beby Tsabina.

" Congratulations," tulis Natasha Ryder.

" Aaaaaa congratsss ayangggg," ujar Audi Marissa.

" OMG selamat cantik," ungkap Wulan Guritno.

4 dari 4 halaman

Cassandra Lee dan Ryuken Lie baru setahun pacaran. Tepatnya, keduanya menjalani hubungan spesial tersebut pada bulan Juli 2023.

Sebelumnya, Cassandra Lee sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor sinetron Randy Martin. Bahkan, hubungan Cassandra dengan Randy terbilang lama lho. Ketika putus, Cassandra membutuhkan waktu yang lama juga untuk bisa menemukan penggantinya.

Cassandra Lee Dilamar© instagram.com/@cassandraslee

Kini Cassandra Lee sudah memantapkan hatinya bersama dengan Ryuken Lie. Meski baru setahun pacaran, namanya keduanya sudah yakin satu sama lain. Selamat ya buat Cassandra Lee dan Ryuken Lie.

Beri Komentar