Cha Chung Hwa Resmi Jadi Pengantin Baru di Usia 43 Tahun

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Sabtu, 28 Oktober 2023 11:15
Cha Chung Hwa Resmi Jadi Pengantin Baru di Usia 43 Tahun
Cha Chung Hwa menikah pada tanggal 27 Oktober kemarin.

Tidak ada kata terlambat untuk urusan kebahagiaan. Entah itu dalam urusan karier, destinasi wisata, makanan, hingga pernikahan. Semua yang disebutkan tadi dapat memberikan kamu kebahagiaan, apalagi pernikahan.

Tidak sedikit mereka di luar sana yang menginginkan sebuah pernikahan. Salah public figure yang baru saja melangsungkan pernikahan adalah aktris asal Korea Selatan, Cha Chung Hwa.

Cha Chung Hwa akhirnya resmi menjadi pengantin baru meski usianya telah mencapai 43 tahun.

1 dari 5 halaman

Kabar pernikahan Cha Chung Hwa sebenarnya sudah diungkapkan oleh agensinya, IOK Company. Pihak agensi mengungkapkan kalau pernikahan sang aktris akan diselenggarakan di Seoul.

Pernikahan Cha Chung Wha berlangsung privat. Hal ini dikarenakan mempelai pria bukan dari kalangan selebriti. Pernikahan Cha Chung Hwa hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Cha Chung Hwa

2 dari 5 halaman

IOK Company pun membagikan foto-foto Cha Chung Hwa di hari spesialnya. Cha Chung Hwa tampak anggun memesona dengan gaun berwarna putih yang dikenakannya.

“ Kami mohon restu untuk Cha Chung Hwa yang sedang mempersiapkan awal yang baru. Cha Chung Hwa, yang selalu bertingkah laku dengan tulus, ingin membalasnya dengan akting yang bagus sebagai aktris pada masa depan, jadi kami mohon berikan kepadanya dukungan dan perhatian,” tulis pihak agensi yang dikutip dari Soompi.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Cha Chung Hwa sudah diungkapkan oleh pihak agensi pada awal Oktober. IOK Company juga menjelaskan bahwa Cha Chung Hwa menikah dengan seorang pengusaha yang usianya lebih muda darinya.

" Cha Chung Hwa akan menikah dengan seorang pengusaha yang berusia lebih muda pada 27 Oktober di Seoul,” ungkap pihak agensi.

4 dari 5 halaman

Cha Chung Hwa sendiri sudah bergelut di dunia akting sejak tahun 2005. memulai di teater, Cha Chung sudah banyak membintangi drakor besar.

Seperti halnya Hometown Cha-Cha-Cha, Hospital Playlist 2, Beyond Evil, Itaewon Class, Crash Landing on You, dan lainnya. terbaru, Cha Chung Hwa terlibat dari drakor di Netflix berjudul Song of The Bandits.

Beri Komentar