Chand Kelvin Rela Jomblo Bertahun-Tahun Hingga Jarang Cuci Baju, Ternyata Ini Alasannya

Reporter : Prisma Difta
Senin, 19 Oktober 2020 17:00
Chand Kelvin Rela Jomblo Bertahun-Tahun Hingga Jarang Cuci Baju, Ternyata Ini Alasannya
Wah, kira-kira apa ya alasan Chand?

Sudah lama menyandang status jomblo, Chand Kelvin yang kini sudah menginjak umur 35 tahun dan sempat dilangkahi menikah adiknya rupanya itu tak membuat dirinya ingin lekas berganti status. Sahabat Olga Syahputra ini ternyata masih betah sendiri dan malah terlihat lebih bahagia dengan statusnya tersebut.

"Alhamdulillah.. Setelah bertahun-tahun nabung. Sengaja makan di irit-iritin biar bisa kekumpul duitny, omblo bertahun-tahun biar ngurangin budget NgeDate (padahal emang nasib)," ungkap Chand Kelvin

1 dari 2 halaman

Bukan tanpa alasan, ternuaya Chand sengaja ingin menyandang status jomblo karena dirinya ingin memotong pengeluaran belanja dirinya. Tak hanya itu, ia juga mengaku jarang mengganti pakaian dalam alias jarang mencuci baju agar dapat mewujudkan sesuatu yang ia impikan

" Jarang belanja ke Mall karena takut boros, numpang Wifi sana-sini biar irit Quota, lebih sering pake Kipas Angin daripada pake AC biar Listriknya ngirit kalo di Rumah, kalau pake baju sama daleman sengaja side A side B malah kadang sampe side E biar ngirit Air, Deterjen sama Listriknya Mesin Cuci,  Kalau Nelpon sengaja pake telpon watsapp biar ga kepotong Pulsa," bebernya.

2 dari 2 halaman

Masih Betah Menjomblo, Ini Potret Chand Kelvin yang Makin Berkharisma di Usia 35 Tahun

" Dan karena perjuangan itu akhirnyaa kebeli jugaa, lampu Bohlam yg diatas gue ini, Biar Garasi Gw Terang kayak Masa Depan..," tambahnya.

Unggahan tersebut tak lantas membuat netizen tertawa dan kesal dengan sosok Chand Kelvin. Namun beberapa diantara mereka meyakini bahwa usaha keras yang dilakukan pria kelahiran Solo ini adalah untuk membeli mobil jeep berwarna kuning.

Beri Komentar