Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas Hadir di Indonesia, Siap Rayakan Gelombang KPOP Bersama Penggemar

Reporter : Aditia Lestari
Rabu, 15 Mei 2024 15:36
Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas Hadir di Indonesia, Siap Rayakan Gelombang KPOP Bersama Penggemar
Nikmati minuman edisi terbatas dari Coca-Cola™ & rasakan pengalaman eksklusif bersama J.Y. Park, Stray Kids, ITZY & NMIXX!

Ka-ja! Bulan Mei ini Coca-Cola® melalui Coca-Cola® Creations menghadirkan minuman edisi terbatasnya di Indonesia, yaitu Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar. Pertama kali meluncur di Korea Selatan pada Februari, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar hadir dengan cita rasa dan pengalaman baru, sekaligus sebagai bentuk penghargaan spesial kepada seluruh penggemar setia KPOP di seluruh dunia.
 
Budaya KPOP ini dipilih karena terinspirasi dari semangat para fans Kpop di Indonesia, khususnya antusias penggemar saat bertemu dengan idolnya.  Dengan minuman terbarunya, para penggemar dapat merasakan serangkaian pengalaman digital yang berfokus pada musik, menampilkan beberapa bintang KPOP terbesar di dunia, seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, Jin Young Park (JYP).
 
Coca-Cola K-Wave Zero Sugar menggabungkan rasa ikonis Coca-Cola dengan rasa buah-buahan yang segar di mulut. Ketika membuka kaleng Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar, penggemar akan merasakan kegembiraan yang mereka rasakan ketika pertama kali menjadi penggemar KPOP. Dengan setiap tegukan, penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola yang mereka cintai dengan tambahan rasa buah-buahan khas KPOP.

1 dari 4 halaman

Konser di Inkigayo SBS Korea Selatan

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar© Coca-Cola

Sebagai bagian peluncuran dari Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar, Stray Kids, ITZY, NMIXX dan JYP bersama-sama merilis lagu KPOP dan video musik berjudul " Like Magic" , yang diproduksi oleh J.Y. Park. Lagu dan video lengkapnya telah tersedia di saluran YouTube JYP Entertainment.

“ Mengajak penggemar tenggelam ke dunia KPOP, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar merupakan selebrasi atas semangat kebersamaan dari seluruh dunia,” kata Teejae Sonza, Coca-Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit. 

“ Melalui kolaborasi dengan budaya KPOP, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar mempertemukan para penggemar melalui pengalaman digital yang membangkitkan kesetiaannya terhadap idol mereka, serta memberikan dampak kuat budaya KPOP itu sendiri," imbuhnya.  

Untuk memeriahkan momen ini, Coca-Cola® Creations akan menggelar konser K-Wave pada tanggal 2 Juni mendatang secara langsung di Inkigayo SBS dari Korea Selatan dengan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, di antaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. Penggemar KPOP dan masyarakat umum bisa ikut dalam keseruan konser secara virtual ini.  

Cara mengikuti acara online watch party dan menikmati konser bersama fans-fans KPOP lainnya adalah dengan membeli dua kaleng Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml, lalu melakukan scan QR code yang terdapat di kaleng dan mengunduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia. Untuk info lebih lengkap, penggemar dapat langsung mengunjungi Official Instagram @cocacola_id.

2 dari 4 halaman

Hadirkan Pengalaman AI yang Realistik

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar© Coca-Cola

Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia mengatakan Coca-Cola Indonesia sangat bersemangat untuk merayakan antusias yang luar biasa dari penggemar KPOP di ASEAN, termasuk Indonesia.  

" Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar menghadirkan pengalaman yang memadukan cita rasa sesungguhnya dari keajaiban Coca-Cola dengan sentuhan KPOP. Melalui platform Coke Creations, minuman edisi terbatas ini merupakan minuman yang berbasis rasa Coca-Cola Zero Sugar yang kali ini ditambah dengan sentuhan rasa buah-buahan khas KPOP," ujarnya.  

Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video Like Magic, penggemar memiliki kesempatan untuk memulai " Like Magic" Fan Music Video AI Experience, sebuah pengalaman berbasis AI yang memungkinkan penggemar untuk langsung menyelam ke dalam dunia penuh warna dari video musik KPOP, berbagi layar dengan idola mereka dan mengubah mimpi K-Pop mereka menjadi kenyataan.  

Penggemar dapat membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap nama dengan suara nyanyian penggemar sesuai dengan alunan lagu Like Magic. Avatar nama, dan suara tersebut akan masuk ke dalam beberapa segmen video musik " Like Magic" . Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan berbagi penampilan video musik personal mereka dengan teman-teman di media sosial.  

J.Y. Park, pendiri JYP Entertainment mengatakan, “ KPOP hidup karena para penggemar, dan kami sangat antusias untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang setia kepada idol mereka melalui Coca-Cola. Hadirnya Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para penggemar yang setia kepada idolanya, dan kami berharap ini semakin mempererat hubungan antara penggemar dengan idola favorit mereka melalui pengalaman digital yang kami hadirkan."

3 dari 4 halaman

Segarnya Coca-Cola® dengan Rasa Buah-buahan Khas KPOP

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar© Coca-Cola

Membuka pengalaman bersama dari Real Magic, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar menciptakan dunia yang menggemparkan, menyatukan para K-fan dan idolanya untuk merayakan ekspresi unik dari tiap kesetiaan yang tak tertandingi.

Saat para penggemar membuka sekaleng Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar, mereka akan menikmati keseruan yang mereka rasakan saat pertama kali menjadi penggemar KPOP. Dengan tiap tegukan Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar, para penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola® yang menyegarkan dengan sentuhan keajaiban rasa buah-buahan khas KPOP.  

Coca-Cola® Creations K-Wave juga berkolaborasi dengan berbagai mitra di dunia, salah satunya di Indonesia adalah fashion brand Celcius yang merupakan mitra lisensi resmi K-Wave yang menghadirkan koleksi khusus K-Wave mulai dari T-Shirt, Kemeja, Topi dan Hoodie. Para penggemar KPOP bisa mendapatkan koleksi khusus ini di semua outlet Celcius di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar© Coca-Cola

Sangat mudah menemukan Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar di toko terdekat karena desainnya yang eye catching dengan pola LED berwarna hijau, pink dan ungu; mewakili energi metalik dan muda dari megahnya konser KPOP yang dibalut dengan logo ikonis.

Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar dapat dibeli di minimarket Alfamart dan Indomaret, supermarket, serta platform e-commerce Tokopedia, Shopee serta Astro (hanya di Jakarta). Untuk informasi lebih lanjut tentang Coca-Cola® Creations, silakan kunjungi situs web kami di sini / https://www.coca-cola.com/id/id/offerings/creations.

Beri Komentar