Curhat Eca Aura Pernah Bertemu Pria Baik Tapi Tak Bisa Bersama, Diduga El Rumi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 4 Agustus 2024 13:05
Curhat Eca Aura Pernah Bertemu Pria Baik Tapi Tak Bisa Bersama, Diduga El Rumi
Dalam curhatannya dengan Habib Jafar dan Desta, Eca Aura menyebut pernah bertemu dengan sosok lelaki baik namun tak cocok dengannya.

Netizen sedang mengelu-elukan hubungan percintaan El Rumi dan Syifa Hadju yang baru saja terjalin. Nah ramainya pemberitaan tersebut mau tak mau menyeret nama Eca Aura yang sempat diduga dekat dengan El Rumi sebelum menyanding Syifa Hadju.

Banyak netizen yang menduga kalau saat ini Eca Aura sedang merasa galau karena El Rumi sudah move on dan menemukan tambatan hati yang baru. Apalagi belakangan ini, Eca Aura diketahui kerap menggunggah konten galau. Tapi nggak diketahui apakah konten tersebut berkaitan dengan El Rumi.

1 dari 4 halaman

El Rumi dan Eca Aura© 2024 TikTok/@elsaajapasal

Nah belum lama ini Eca Aura sempat curhat bahwa dirinya pernah dekat dengan lelaki yang baik. Sayangnya, keduanya tak bisa bersama. Dengan raut wajah sedih, Eca berkisah kepada Habis Jafar dan Desta saat sedang memandu sebuah program televisi.

Sifat baik lelaki tersebut membuat Eca Aura terksan. Bahkan, dia nggak malu memberikan pujian.

" Eca sendiri pernah nggak, ketemu orang baik tapi nggak bisa bersama?" tanya Desta dalam cuplikan video yang diunggah akun @rumpi_gosip baru-baru ini.

" Iya, ada. Nggak cocok. Aku ketemu orang itu sampai pernah ngomong 'kamu itu baik banget, tahu." curhat Eca Aura.

2 dari 4 halaman

El Rumi dan Eca Aura© 2024 instagram.com

Walaupun memiliki sifat dan kepribadian yang baik, Eca Aura tak bisa bersama dengan sosok tersebut. Nggak diketahui apa alasan detailnya, Eca hanya menyebut kalau keduanya tidak cocok.

" Tapi mungkin nggak cocok sama aku aja,'" jawab Eca Aura.

" Kamu salah ketemu aku aja. Kalau kamu ketemu orang yang cocok kayaknya kalian bisa bahagia," kata Eca Aura.

3 dari 4 halaman

Menariknya, saking baik hatinya sosok tersebut, Eca Aura sampai tak mau mengenalkan sosok tersebut kepada teman-temannya. Eca tak rela melepaskan lelaki itu bahkan kepada teman-temannya.

" Nggak (tidak rela kenalkan kepada teman)," jawab Eca saat ditanya mengenai kerelaannya memperkenalkan lelaki tersebut kepada orang lain.

Ternyata, hal itu dilakukan Eca karena dia adalah tipe pencemburu.

" Aku cemburu soalnya," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Eca Aura dan El Rumi saat Nonton Konser Bruno Mars di Bangkok© 2024 Hak Cipta © TikTok

Curhatan Eca mengenai sosok lelaki baik tersebut mengundan penasaran netizen. Sebagian besar dari mereka menduga bahwa lelaki tersebut adalah El Rumi, mengingat keduanya pernah dekat. Perbedaan agama diduga menjadi tembok tinggi yang menghalangi keduanya.

Seperti diketahui, Eca Aura dan El Rumi pernah diisukan dekat. Keduanya pernah kepergok jalan bareng, salah satunya nonton konser Bruno Mars di Bangkok beberapa waktu yang lalu.

Namun El Rumi membantah rumor bahwa keduanya berpacaran. Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu menyebut kalau dia dan Eca Aura hanya sebatas teman.

" Ya sudah kami hanya berteman saja. Ya karena beda agama jadi enggak mungkin berlanjut juga," kata El Rumi seperti dilansir dari program TRIK TALK.

El Rumi sendiri pernah berpacaran selama 5 tahun dengan Marsha Aruan. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas karena perbedaan agama. Nah, apakah gagalnya hubungan Eca dan El Rumi karena El tak ingin mengulang kisah yang sama?

Beri Komentar